AL HAQ AKAN MENGALAHKAN AL BATIL

➖➖➖➖➖➖➖➖
TOKOH TOKOH PENYERU PENYATUAN AGAMA
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 1⃣

❗👉🏿 Ironi memang, Ketika didapati sebagian muslimin yang menisbatkan dirinya kepada Islam menyambut baik seruan penyatuan agama, paling bersemangat menghadiri seminar seminarnya, serta paling tinggi suarangya. Bahkan mengalahkan Kegigihan orang orang kafir dalam menyuarakannya. Yang menyedihkan, diantara mereka adalah tokoh yang suara nya sangat didengar umat.

▪Ada hikmah dibalik diciptakannya kebatilan itu tampaklah jurang pemisah antara kebenaran dan kebatilan, Islam dan Kufur, serta ketaatan dan kemaksiatan. Dengan itu pula Allah ta'ala jadikan yang hak untuk menghancurkan yang batil.
Allah Berfirman:

بل نقذف بالحق على الباطل فيدمغه فإذا هو زاهق

Sebenarnya kami melontarkan yang hak kepada yang batil, lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan serta merta yang batil itu lenyap. (Al Anbiya: 18).

Allah ta'ala telah membongkar niat niatan jahat dan keberadaan para penyokong kebatilan itu seperti dinyatakan dalam firmannya:

وإن منهم لفريقا يلوون ألسنتهم بالكتاب لتحسبوه من الكتاب وما هو من الكتاب ويقولون هو من عند اللّٰه وما هو من عند اللّٰه ويقولون على اللّٰه الكذب وهم يعلمون

Sesungguhnya diantara mereka ada segolongan yang memutar mutar lidahnya membaca Al kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian Al Kitab, padahal dia bukan dari Al Kitab. Dan mereka mengatakan (Bahwa yang dibacanya itu datang) dari sisi Allah, padahal bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah sedang mereka mengetahui. (Al Imran: 78).

Bersambung...
➖➖➖➖➖➖➖➖
📋 Sumber, Asy Syariah No.10/1425H/2004.
🖊 Al Ustadz Abu Hamzah Yusuf Hafizhohullohu
📡 klik Join telegram ⬇
🌍 http://bit.ly/FadhlulIslam
🌐 www.salafymedia.com
📇 Publikasi :
📚 WA Fadhlul Islam Bandung
➖➖➖➖➖➖➖➖

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH

KESESATAN ZAKIR NAIK