INDONESIA DARURAT SYI'AH

💣 Indonesia Darurat Syi’ah (1)

💥 Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) KH Athian Ali mengatakan, saat ini perkembangan aliran Syiah yang makin menguat semakin terasa. Padahal, Syiah sudah lama berkembang.

⏰ “Baru lima tahun terakhir perkembangan paham Syiah semakin terasa. Ini terlihat dari terjadinya kasus Sampang,” ujar Athian di Jakarta, Rabu, (4/2).

🎯 Supaya tidak terjadi gesekan antara Islam dan Syiah, ia menyarankan agar Syiah segera mendeklarasikan diri menjadi agama baru yang diakui di Indonesia.

🚧 Untuk membantu para pembaca menilai sejauh mana kondisi negeri Nusantara saat ini, hingga layak disebut Indonesia Darurat Syiah dan Indonesia Darurat Liberal, ikuti pemaparannya berikut ini.

🔴 Indikator-indikator Indonesia Darurat Syiah:

✅ A. Syiah adalah ajaran sesat, para ulama memperingatkan umat dari bahaya mereka

☝️ Kesesatan ajaran Syiah ini sebagaimana telah difatwakan oleh banyak ulama, dari zaman Shahabat radhiallahu anhum, zaman setelahnya pada masa ulama Ahlussunnah wal jamaah, hingga pada masa kita ini.

📝 Berikut akan kami sebutkan fatwa-fatwa Ulama bahkan fatwa dari tokoh-tokoh Ahlul Bait, yang mereka sendiri berlepas diri dari berbagai kesesatan dan kekufuran agama Syi’ah serta pemeluknya.

💺 1. Amirul Mukminin Khalifah Ali bin Abi Thalib radhiallahu anhu.

📢 Beliau berdoa:

☝️ “Ya Allah, aku telah bosan dengan mereka (Syiah) dan merekapun telah bosan denganku. Maka dari itu, gantikanlah untukku orang-orang yang lebih baik dari mereka, dan gantikan untuk mereka seorang yang lebih jelek dariku…” (Nahjul Balaghah, hal 66-67)

💺 2. Shahabat Hasan bin Ali bin Abi Thalib radhiallahu anhuma berkata:

☝️ “Demi Allah! Menurutku, Muawiyah radhiallahu anhu lebih baik dari pada orang-orang yang mengaku sebagai Syi’ah-ku, mereka berupaya untuk membunuhku dan mengambil hartaku.” (al-Ihtijaj, karya ath-Thabrisi hal.148)

💺 3. Shahabat Husain bin Ali radhiallahu anhuma berdoa:

☝️ “Ya Allah, jika Engkau memberi mereka (Syiah) kehidupan hingga saat ini, porakporandakan mereka dan jadikan mereka berkeping-keping. Janganlah Engkau jadikan para pemimpin (yang ada) ridha kepada mereka (Syiah) selama-lamanya. Sebab, kami diminta untuk membantu mereka, namun akhirnya mereka justru memusuhi kami dan menjadi sebab terbunuhnya kami.” (al-Irsyad, karya al-Mufid hal.341)

💺 4. Al-Imam Ali bin Husain Zainal Abidin rahimahullahu berkata:

☝️ “Mereka (Syiah) bukan dari kami, dan kami pun bukan dari mereka.” (Rijalul Kisysyi hal.111)

🖥 Silakan lihat di video berikut:

https://youtu.be/iP1kXv8auw8

🚀 Fatwa-fatwa ulama Ahlussunnah wal jamaah (Aswaja):

💺 1. Al-Imam Malik bin Anas berkata:

📢 “Mereka (Syiah) itu adalah suatu kaum yang berambisi untuk menjatuhkan Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam namun tidak mampu. Akhirnya, mereka mencela para sahabatnya agar kemudian dikatakan bahwa beliau (Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam) seorang yang jahat. Sebab, kalau memang beliau orang saleh, niscaya para sahabatnya adalah orang-orang saleh.” (ash-Sharimul Maslul ‘ala Syatimirrasul, hlm. 580)

💺 2. Al-Imam asy-Syafi’i berkata:

📢 “Aku belum pernah tahu ada yang melebihi Rafidhah (Syiah) dalam persaksian palsu.” (Mizanul I’tidal, 2/27—28)

💺 3. Al-Imam Ahmad bin Hanbal berkata:

📢 “Aku tidak melihat dia (orang yang mencela Abu Bakr, Umar, dan Aisyah) itu orang Islam.” (as- Sunnah, 1/493)

💺 4. Al-Imam al-Bukhari berkata:

📢 “Bagiku sama saja shalat di belakang Jahmi (seorang penganut akidah Jahmiyah) dan Rafidhi (Syiah) atau di belakang Yahudi dan Kristen. Mereka tidak boleh diberi salam, tidak boleh pula dikunjungi ketika sakit, dinikahkan, dijadikan saksi, dan dimakan sembelihannya.” (Khalqu Af’alil ‘Ibad, hlm. 125)

📡 Baca kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/fatwa-ahlul-bait-tentang-syiah/

http://www.yuk-kenal-nu.net/islam-nusantara-berkata-syiah-tidak-sesat-benarkah/

http://www.yuk-kenal-nu.net/bimbingan-ulama-ahlussunnah-wal-jamaah-tentang-syiah/

🔴 Demikian pula fatwa-fatwa lembaga keagamaan, baik dunia atau Indonesia, sepakat tentang sesatnya Syiah.
🚔 1. Fatwa Syiah sesat sebagaimana tertuang dalam Putusan Mahkamah Agung No.1787 K/Pid/2012.

🚔 2. Fatwa Syiah sesat sebagaimana dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, fatwa tersebut dituangkan dalam:

📝 KEPUTUSAN FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) PROP. JAWA TIMUR No.Kep-01/SKF-MUI/JTM/I/2012

🚔 3. Fatwa atau lebih tepatnya rekomendasi yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1984 M/4 Jumadil Akhir 1404.

⚠️ MUI mengimbau umat Islam Indonesia yang berpaham Ahlus Sunnah wal Jamaah agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan masuknya paham yang didasarkan atas ajaran Syiah.

🚔 4. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ternate, Maluku Utara, menerbitkan larangan terhadap aktivitas aliran takfiri Syiah Jafariyah yang dipimpin oleh Nawawi Husni. Pelarangan terhadap aliran Syiah Jafariyah versi Nawawi Husni ini tertuang dalam Fatwa MUI bernomor 45 Tahun 2015.

🚧 Demikianlah dari berbagai fatwa ulama di atas, mulai fatwa ulama Ahlul Bait Nabi, fatwa ulama Ahlussunnah wal Jamaah, juga fatwa MUI di Indonesia, pusat maupun daerah, nyatalah bagi kita kesesatan agama Syiah.

🇮🇩 Yang perkembangan agama Syiah di negeri ini begitu masif dan gencarnya, maka tidak berlebihan jika kita sebut Indonesia saat ini statusnya:

🚔 DARURAT SYI'AH.

☝️ Semoga Allah ‘azza wa jalla melindungi negeri ini dari bahaya Syiah dan pengikutnya.

☝️ Amin.

🚀 Silakan kunjungi:

http://www.yuk-kenal-nu.net/2015/11/03/indonesia-darurat-syiah-1/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin
🚔 Indonesia Darurat Syi’ah (2)

✋ B. Penolakan Berbagai Pihak Terhadap Ajaran Syiah dan Penganutnya

1⃣ 1. Wali Kota Bogor Bima Arya mengeluarkan Surat Edaran bernomor 300/1321-Kesbangpol, yang berisi larangan kegiatan perayaan hari raya dan aktvitas mobilisasi massa lainnya yang dilakukan jemaat Syiah di Kota Bogor.

2⃣ 2. Ribuan Pemuda Belajar di Iran, Polri Diminta Waspadai Syiah

🇲🇨 Anggota Komisi VIII, Ali Maschan Musa, mengatakan Polri juga harus ikut memerhatikan aliran Syiah selain mewaspadai penyebaran Ahmadiyah di Indonesia. Saat ini, kata dia, ada ribuan pemuda-pemuda Indonesia yang belajar Syiah langsung di Iran. Beberapa tahun lagi mereka akan kembali.

🇮🇷 “Saya tahun 2007 ke Iran dan bertemu dengan beberapa anak-anak Indonesia di sana yang belajar Syiah. Mereka nanti minta di Indonesia punya masjid sendiri dan sebagainya,”
kata Ali dalam rapat dengan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komjen (Pol) Ito Sumardi, di ruang rapat Komisi VIII DPR, Jakarta, Kamis (3/3).

🚔 Kondisi macam itu, kata Ali, juga harus menjadi perhatian Polri ke depan. Ali berharap kejadian kekerasan Cikeusik yang melibatkan Ahmadiyah dan kelompok masyarakat bulan lalu tidak terulang lagi.

🚨 “Kalau memang kembali, mereka (pelajar Indonesia di Iran) itu akan menjadi pekerjaan Polri,” katanya.

3⃣ 3. Ulama Laporkan Keresahan Umat Islam ke Komisi VIII DPR, Terkait Ajaran Syiah (Rabu, 04 Februari 2015, 16:57 WIB)

🇲🇨 Ketua ANNAS Pusat (Aliansi Nasional Anti Syiah), KH. Athian Ali, melaporkan ajaran sesat Syiah yang meresahkan umat Islam saat melakukan audiensi dengan Komisi VIII di ruang rapat Mahkamah Kehormatan Dewan di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (4/2).

💣 Dalam pertemuan yang melaporkan keresahan ulama di sejumlah daerah di Indonesia terkait penodaan agama yang dilakukan Syiah, juga dihadiri oleh sejumlah ulama dari Nahdlatul Ulama (NU). Muhammadiyah, MUI, DDII, LPII, FUI,  dan Persis.

4⃣ 4. Mendagri Malaysia: Kami Melarang Syiah Demi Keamanan Negara! Bagaimana Indonesia?

🇲🇾 Menteri Dalam Negeri Malaysia, Dr. Ahmad Zahid Hamidi menjelaskan, bahwa pelarangan penyebaran ajaran Syiah di Malaysia dilakukan untuk menjaga keamanan negara. Kalau masalah kesesatan ajaran Syiah ditetapkan kedudukannya oleh Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan Jabatan-jabatan agama Negeri.

✋ “Kita tidak ingin berlaku perpecahan antar masyarakat seperti yang terjadi di Bahrain, Irak, dan beberapa negara Muslim lainnya,”

🚕 kata Zahid Hamidi saat berkunjung ke Indonesia tahun 2013.

🎯 Pada 9 Maret 2011, pemerintah Malaysia atas persetujuan Parlemen Malaysia secara resmi membuat keputusan perundangan yang melarang Syiah di Malaysia.

🚔 Pembredelan Syiah Malaysia bisa lihat di sini:

https://youtu.be/Tu8C-rYmqhU

💦 Yang memprihatinkan kita semua pelarangan aliran sesat Syiah di Malaysia ini ditanggapi dengan keras dan arogan oleh penganut Syiah Indonesia.

🇮🇷 Seorang dai Syiah Indonesia di salah satu website milik Syiah dengan pongahnya sesumbar:

💉 USTAD HUSAIN ARDILLA : “KEMENANGAN SYI’AH AKAN DATANG, KITA AKAN BERJUANG HINGGA TITIK DARAH TERAKHIR”

🔎 Apa yang saya sampaikan ini bukanlah omong kosong melainkan disertai fakta nyata…

🚩Di Propinsi NAD/ Aceh saat ini, perkembangan syi’ah paling pesat terjadi di Kota Lhokseumawe, jumlah syi’ah di Lhokseumawe sudah jauh melampaui SALAFi WAHABi…

📌 Di sana anda tidak akan mampu mendeteksi yang mana syi’ah karena pergerakan syi’ah tidak terdeteksi namun pasti !

🇲🇾 Wahai Syi’ah Malaysia bersabarlah…

🇮🇷 Patuhi pusat komando tertinggi yaitu RAHBAR Ayatullah Ali Khamenei di Iran….

🚔 Ustad Husain Ardilla :

💉 “Wahai segenap kaum syi’ah Imamiyah Indonesia – Malaysia, pertahankan akidah anda hingga titik darah penghabisan”

♨️ Luar biasa bukan…

🚔 Ternyata bibit-bibit arogansi, militansi dan radikalisme Syiah Iran telah tumbuh subur di negeri Indonesia, tidakkah kaum muslimin mengambil pelajaran dari fakta berbahaya ini?

🚀 Silakan kunjungi:

http://www.yuk-kenal-nu.net/2015/11/04/indonesia-darurat-syiah-2/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷
🚔 Indonesia Darurat Syi’ah (3)

🌹 Saudara-saudara kami kaum muslimin, dimanapun anda berada…

☝️ Semoga Allah ‘azza wa jalla menyelamatkan kita dan keluarga kita dari berbagai fitnah yang melanda, fitnah yang tampak ataupun yang tersembunyi…

📝 Pada dua artikel sebelumnya telah kami sebutkan fatwa-fatwa ulama Ahlul Bait Nabi, ulama Ahlussunnah wal Jama’ah juga fatwa MUI selaku lembaga keagamaan di Indonesia, yang menyatakan sesatnya agama Syi’ah.

✋ Demikian pula telah kami sebutkan penolakan-penolakan yang dilakukan oleh kaum muslimin negeri ini, secara resmi, baik secara lisan maupun tertulis.

📢 Penolakan-penolakan tersebut telah disampaikan secara resmi kepada parlemen oleh wakil-wakil umat Islam negeri ini.

🚔 Begitupula ada penolakan dalam bentuk langsung diumumkan oleh aparatur negara, yang memang berkewajiban menjaga stabilitas wilayahnya.

🇲🇾 Bahkan di negeri jiran Malaysia, agama Syiah sudah resmi dilarang.

🇮🇩 ❓ Bagaimana di Indonesia, kapan agama Syi’ah dilarang?

💉 C. Sejarah Berdarah Syi’ah di Berbagai Negeri dan Masa

♨️ Jika kita mau melihat sejarah kelam Syi’ah, masa lalu hingga kini, niscaya kita akan mendapati sebuah persamaan esensial, berbagai makar, tipu daya, pengkhianatan, pemberontakan, pembunuhan dan pembantaian kaum muslimin dilakukan oleh penganut agama Syi’ah.

⏰ Yang membedakan hanya pelaku dan negeri tempat terjadi tragedi berdarah tersebut, obyek tetap sama yaitu kaum muslimin Ahlussunnah wal Jamaah.

🕋 1. Tragedi berdarah tahun 312 H, Syiah membantai jamaah haji

💉 Di bawah pimpinan Abu Thahir al-Qaramithi pemeluk Syiah menyerang kafilah yang baru saja pulang dari menunaikan Ibadah haji di Makkah. Mereka membunuhi kaum lelaki dan menawan kaum wanita. Merampas harta mereka yang lebih dari 1 juta dinar. (Al-Bidayah wa an-Nihayah, Ibnu Katsir al-Syafi’i 9/149)

🕋 2. Tragedi berdarah tahun 317 H, Syiah membantai jamaah haji dan mencuri Hajar Aswad

⚔ Abu Thahir al-Qaramithi memasuki Masjidil Haram pada hari Tarwiyah (8 Dzulhijjah).

💉 Lalu dia dan tentara Syiah MEMBANTAI para jamaah haji dan mu’tamirin di sekitar Ka’bah, baik mereka yang sedang thawaf, maupun mereka yang bergelantungan di kiswah Ka’bah. Juga merampas harta mereka.

♨️ Tidak sampai di situ, Abu Thahir al-Qaramithi kemudian memerintahkan jasad-jasad jama’ah haji yang mereka bunuh itu untuk DIMASUKKAN KE DALAM SUMUR ZAM-ZAM.

☝️ Lahaulaa walaa Quwwata illa billah

🕋 Melepas Kiswah dan pintu Ka’bah, dan dengan pongah mencuri Hajar al-Aswad dari Ka’bah, dan membawanya ke Kerajaan mereka, dan tetap berada di sana sampai tahun 339 H ( selama ± 22 tahun). (Al-Bidayah wa an-Nihayah, Ibnu Katsir al-Syafi’i 9/160).

🖥 Simak kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/syiah-membantai-jamaah-haji-1/

💺 3. Kehancuran Khilafah Bani ‘Abbasiyyah di Kota Baghdad pada tahun 656 H

💥 Hancurnya Khilafah Bani ‘Abbasiyyah, dengan masuknya tentara Tartar yang berjumlah kurang lebih 200.000 pasukan di bawah kepemimpinan Hulagu Khan, mengepung kota Baghdad, lalu menghancurkan kota tersebut.

💉 Pasukan Tartar membunuh setiap orang yang mereka temui. Banyak orang yang dilemparkan ke dalam sumur dan tempat sampah. Mereka mendatangi suatu tempat lalu membuka paksa tempat tersebut atau membakarnya.

💦 Hingga terbunuhlah Khalifah al-Musta’shim Billah, beserta 2 juta kaum muslimin di negeri Baghdad.

🎯 Tragedi memilukan sepanjang sejarah Islam ini tidak lepas dari pengkhianatan kaum Syi’ah di bawah pimpinan Ibnu al-Alqami ar-Rafidhi.

☝️ Semoga Allah ‘azza wa jalla menjelekkannya…

🖥 Baca kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/kehancuran-khilafah-bani-abbasiyyah-di-kota-baghdad/

🇮🇷 4. Kehancuran Shah Persia dan Revolusi Syiah Iran pada tahun 1979

💉 Sejarah mencatat kudeta berdarah kepada pemerintah Shah Persia yang sah dilakukan oleh kaum Syi’ah dengan pemimpin tertinggi mereka Khomeini.

🕋 5. Makar berdarah kaum Syi’ah pada musim haji tahun 1406 H atau 1986 M
🇮🇷 Jama’ah haji Iran yang berasal dari Teheran turun di Jeddah. Setelah melalui pemeriksaan, ternyata kebanyakan jama’ah yang berjumlah 500 orang itu, menyembunyikan bahan peledak jenis C4 pada bagian bawah tas mereka. Kemudian bahan peledak tersebut dikumpulkan dan mencapai berat 50 Kg.

💣 Ketika disita petugas, dan setelah diinterogasi mereka mengaku akan meledakkan Ka’bah dan Masjidil Haram secara keseluruhan.

📹 Lihat di sini:

https://youtu.be/5GZfKgggTf0

🕋 6. Makar berdarah kaum Syi’ah pada musim haji tahun 1407 H atau 1987 M

🎪 Pada musim haji di tahun 1407 Hijriyah atau 1987 Masehi, sekelompok anggota Hizbullah Syiah dari Saudi bekerja sama dengan Garda Revolusi Iran dan jama’ah haji Iran melakukan demonstrasi serta membuat kerusuhan di musim haji.

📢 Mereka MENGKAFIRKAN dan MENGANCAM Negara Saudi Arabia, sambil membawa gambar-gambar poster Khomeini.

💦 Pada kejadian ini mengakibatkan jatuh korban hampir 402 orang tewas dari jama’ah haji, dan 85 orang diantaranya dari petugas keamanan Saudi.

💥 Juga menyebabkan puluhan bangunan hancur, ratusan wanita, anak-anak, dan orang tua terinjak-injak, dan ratusan ribu jama’ah haji terhambat melaksanakan manasik.

🕋 Mengganggu kekhusyu’an kaum muslimin untuk beribadah kepada Allah ‘azza wa jalla, sebuah kejahatan kemanusiaan dan pelanggaran berat HAM.

🖥 Simak kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/syiah-membantai-jamaah-haji-1/

🚀 Untuk lebih lengkap, silakan kunjungi:

http://www.yuk-kenal-nu.net/2015/11/05/indonesia-darurat-syiah-3/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin
🇮🇷 💣 Makar-makar Syi'ah sepanjang sejarah simak disini:

https://youtu.be/cGJu1Hfhs8g
🇮🇷 🎪 Haji ala Syi'ah, yang mengganggu ketenangan kaum muslimin dalam beribadah kepada Allah ta'ala, lihat di sini:

https://youtu.be/ouNwR_pDvzs
🚔 Indonesia Darurat Syi’ah (4)

7⃣ 7. Makar berdarah kaum Syi’ah pada musim haji tahun 1409 atau 1989 M

💣 Anggota Hizbullah-Saudi bekerjasama dengan Syi’ah Kuwait melakukan aksi peledakan bom di Kota Makkah.

♨️ Bahan peledak mereka peroleh dari pejabat Kedubes Kuwait di Saudi Muhammad Ghalum yang ternyata seorang Syiah.

🕋 Lalu mereka melakukan peledakan di Mekkah, di samping Baitullah al-Haram.

⚡️ Para pelaku dalam peristiwa itu oleh mereka disebut-sebut sebagai syuhada dan dinobatkan sebagai para wali.

📡 Video bisa simak di sini:

https://youtu.be/XiP_0vzSRZk

8⃣ 8. Makar berdarah kaum Syi’ah pada musim haji tahun 1410 atau 1990 M

🎪 Kejahatan Syi’ah dalam bentuk menyemprotkan gas BERACUN kepada para Jama’ah Haji di al-‘Mu’aishim (terowongan), yang menyebabkan RIBUAN jama’ah haji meninggal dunia.

💦 Pada musim haji di tahun 1410 Hijriyah hampir lima ribu jama’ah haji terbunuh, dan banyak yang mengalami luka-luka karena serangan anggota Hizbullah Saudi bekerjasama dengan anggota Hizbullah Kuwait dengan cara menyemprotkan gas beracun di terowongan al- Mu’aishim ketika jama’ah haji sedang berdesak-desakan di dalamnya.

📲 Simak kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/syiah-membantai-jamaah-haji-1/

9⃣ 9. Makar kaum Syi’ah pada musim haji tahun 1434 atau 2013 M

🕋 Dua tahun yang lalu kembali Syiah membuat kekacauan dan keributan di tanah suci. Aksi teroris ini terjadi pada tahun 1434 Hijriyah yang bertepatan dengan tahun 2013 Masehi.

🇮🇷 Di mana segerombolan Syiah melakukan demonstrasi dan kericuhan di tanah suci dengan meneriakkan slogan-slogan sektarian dan menyenandungkan shalawat ala Syiah Rafidhah di saat kaum Muslimin sedang khusyu’ melakukan amalan ibadah haji.

🔟 10. Makar kaum Syi’ah pada musim haji tahun 1436 atau 2015 M

🚑 Tragedi Mina 1436 H yang memakan korban tujuh ratus lebih meninggal, diketahui penyebabnya adalah ulah jama’ah IRAN. Pengurus Haji Iran pun mengakui bahwa 300 jamaah haji Iran memang MENYALAHI ATURAN gelombang melempar, dan bergerak melawan arus. Sehingga arus terhenti di jalan 204 dan terjadilah tragedi tersebut.

📲 Lebih lengkapnya bisa simak kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/syiah-membantai-jamaah-haji-2/

1⃣1⃣ 11. Di Yaman Kaum Syi’ah Menyerang Kaum Muslimin dan Memberontak Kepada Pemerintah

📅 Pada tahun 2004 saat kelompok ini kian berkembang, mereka berdemonstrasi turun ke jalan-jalan secara besar-besaran. Mereka mengklaim bahwa Badruddin adalah Imam Mahdi yang harus dipatuhi, bahkan ada yang menyatakan bahwa dia adalah nabi. Pemerintah Yaman menentang keras hal ini hingga akhirnya terjadi bentrok antara kelompok ini dengan pasukan pemerintah. Ketika itu Husain Badruddin tewas. Pemerintah juga berhasil menangkap ratusan pemberontak dan menyita senjata mereka.

🏴 Setelah Husain tewas, kelompok ini lalu dilanjutkan oleh Badruddin sendiri. Pada tahun 2008, pemerintah Qatar berupaya mempertemukan antara kelompok ini dengan pemerintah Yaman dan kemudian terjadilah perjanjian damai.

✂️ Namun perjanjian damai ini tidak berumur panjang, kelompok Hutsi ini melanggar perjanjian sehingga menyebabkan meletusnya peperangan kembali. Kelompok ini bahkan berhasil memperluas daerah kekuasaannya dan juga berusaha menguasai tepi Laut Merah dengan cara merebut salah satu pelabuhan agar mudah mendapatkan bantuan dari luar negeri terutama Iran.

🇮🇷 Kelompok ini tidak hanya sekedar ingin melawan pemerintah Yaman, namun lebih besar dari itu mereka ingin menjadi Yaman sebagai negara Syi’ah Rafidhah. Semua ini mereka lakukan dengan cara mengusir dan membunuh serta menghancurkan apa saja dan siapa saja yang berseberangan dengan mereka hingga detik ini.

☝️ Maka peperangan di Yaman antara kaum muslimin melawan kaum Syi’ah adalah peperangan atas nama agama, jihad fi sabilillah, bukan perang karena politik atau perebutan kekuasaan.

📲 Baca kembali di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/kaum-syiah-hutsi-menyerang-kaum-muslimin-di-negeri-yaman/

1⃣2⃣ 12. Rezim Syi’ah Membantai Muslimin Suriah Dibantu Syi’ah Iran
🇮🇷 Rezim Syi’ah Suriah di bawah pimpinan Bashar al-Assad seorang Syi’ah Ghulat, telah banyak membantai kaum muslimin di negeri Suriah, pembantaian ini didukung penuh oleh negeri Syi’ah Iran.

🇮🇷 Menurut sumber dalam negeri Iran, keputusan mengirim pasukan Garda Revolusi diambil sebelum pemilihan presiden pekan lalu.

💣 “Kontingen pertama memberangkatkan 4.000 Garda Revolusi Iran ke Suriah untuk membantu kekuatan Bashar al-Assad,”
kata sumber.

🔫 Menurut sumber yang punya afiliasi dengan departemen keamanan Iran ini, pengiriman bantuan pasukan ini menandakan komitmen penuh Iran untuk kemenangan Assad di Suriah.

📢 Pengakuan ini menguatkan klaim Komandan pasukan elit Iran, Pasukan Quds, Esmail Ghani, pada kantor berita ISNA Mei lalu. Dia mengatakan, Garda Revolusi telah memainkan peranan “fisik dan non fisik” pada pertempuran di Suriah. Tidak berapa lama setelah berita itu diterbitkan, ISNA mencabut laporannya.

🇮🇷 Keterlibatan Iran di Suriah semakin mempertegas konflik sektarian Sunni-Syiah di negara tersebut. Sebelumnya, ribuan militan Syiah Hizbullah dari Lebanon membantu pasukan Assad dalam menguasai kota Qusair. Korban tewas dalam konflik lebih dari dua tahun di Suriah telah mencapai 93.000 orang.

🌺 Saudara-saudara kami kaum muslimin dimanapun anda berada…

☝️ Semoga Allah ‘azza wa jalla menjaga kita semua dari berbagai fitnah yang melanda iman kita…

🚔 Dari pemaparan data dan fakta di atas, maka jelas bagi kita semua, Syi’ah dan penganutnya senantiasa menebarkan teror, pengkhianatan, pembunuhan, pembantaian dan berbagai aksi kriminal lainnya kepada kaum muslimin.

🚔 Di berbagai tempat dan di banyak kesempatan Syi’ah senantiasa menebar kerusakan di muka bumi.

🚔 Berbagai cuplikan sejarah berdarah Syi’ah di atas hendaknya menjadi pelajaran mahal dan berharga bagi kaum muslimin negeri ini.

‼️ Agar dijadikan sebagai pelajaran, jangan sampai negeri ini menjadi Baghdad, Yaman atau Suriah kedua, karena pengkhianatan dan makar keji kaum Syi’ah.

🚀 Silakan kunjungi:

http://yuk-kenal-nu.net/2015/11/06/indonesia-darurat-syiah-4/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin
📢🇮🇷 Aksi provokatif jamaah Iran di tanah suci Makkah bisa simak di sini:

https://youtu.be/hI1kLcCCm4g
🚔 Indonesia Darurat Syi’ah (5)

💉 Setelah kita mengetahui rekam jejak Syi’ah, kita menyadari bagaimana sejarah Syi’ah berlumuran darah kaum muslimin, di berbagai negeri dan sepanjang masa.

🚨 Maka saatnya kita melihat realita yang ada di negeri kita, Nusantara, Indonesia. Negeri yang dihuni mayoritas umat Islam. Negeri Sunni Ahlussunnah wal Jama’ah.

🔫 Bagaimana sepak terjang agama Syi’ah dan penganutnya di negeri ini mulai menimbulkan riak-riak gelombang, di danau yang selama ini tenang dan syahdu.

🇮🇷 Karena penyebaran akidah dan tata cara ibadah agama Syi’ah begitu aktif dan masif.

💣 Padahal akidah keyakinan dan tata cara ibadah agama Syi’ah jelas-jelas berbeda dengan akidah keyakinan umat Islam, demikian pula syahadat, adzan, wudhu, waktu shalat wajib hanya tiga waktu, cara shalat yang berbeda, pengkafiran kepada Shahabat Nabi, mencela, menghinakan dan mengkafirkan Ahlul Bait Nabi (Ummul Mukminin), meyakini adanya al-Qur’an lain, menyatakan al-Qur’an umat Islam sudah dirubah, dan berbagai kesesatan serta kekufuran lainnya.

♨️ Terus mereka tebarkan dengan terorganisir dan terang-terangan, kondisi ini mencederai hati umat Islam, maka muncullah reaksi balik dari kaum muslimin negeri ini.

💉 Pecah berbagai konflik horizontal di berbagai daerah, di pusat-pusat ajaran Syi’ah ditebarkan terjadi perlawanan sengit dan penentangan dari masyarakat setempat.

🚔 D. Syi’ah dan Konflik Horizontal di Nusantara

⚠️ Ada banyak peristiwa yang pecah akibat “serangan” masif dan agresif dari tokoh-tokoh Syi’ah, penebaran dan penyebaran berbagai paham menyimpang dari Islam. Yang secara langsung ataupun tidak langsung menjadi pemicu berbagai penolakan elemen umat Islam di negeri ini.

🚧 Bahkan kerap terjadi penolakan secara fisik yang tentu memicu konflik horizontal di tengah masyarakat.

🚨 Dalam kesempatan ini kami menghimbau kaum muslimin untuk tidak terpancing untuk melakukan tindak kekerasan kepada pengikut Syi’ah karena akan merugikan kaum muslimin sendiri.

🚔 Bersamaan dengan itu kami juga menghimbau kepada pengikut agama Syi’ah agar mereka menghentikan berbagai kegiatan mereka yang melecehkan dan menyimpangkan agama Islam, karena perbuatan tersebut sangat menyakiti hati kaum muslimin negeri ini, dan akan memancing konflik horizontal.

📝 Berikut ini akan kami sebutkan contoh-contoh kasus konflik horizontal yang terjadi di berbagai daerah di negeri ini, agar kaum muslimin bisa waspada, ternyata Indonesia Darurat Syi’ah.

🚔 1. Kerusuhan Sampang 1, 2 dan 3

🔫 Di Sampang Madura, sedikitnya telah terjadi tiga kali konflik horisontal yang dipicu oleh ajaran Syi’ah yang sangat masif dan agresif disebarkan di tengah-tengah umat Islam. Pelecehan agama Islam inilah yang kemudian menjadi pemicu kerusuhan Sampang Madura.

🇲🇨 Fakta ini sebagaimana dilansir oleh Mahkamah Agung RI yang menyebutkan:

⚖ “MA tetap menghukum karena berdasarkan pertimbangan yaitu Tajul Muluk di musholla, di Masjid Banyuarrum, Sampang, maupun di rumahnya sendiri, telah menyampaikan agama yang berbeda-beda. Seperti rukum iman ada lima yaitu tawhidullah, ma’rifatullah, annubuwwah, al-imamah, al adli dan al ma’aad.”

♨️ “Adapun rukun Islam ada 8 yaitu salat, puasa, zakat, al khumus, haji, amar ma’ruf nahi mungkar jihad dan al-wilayah. Terdakwa juga menyatakan Al-Quran yang sekarang tidak asli.”

💥 “MA juga melandaskan putusannya pada Fatwa MUI Kabupaten Sampang tertanggal 1 Januari 2012 dan surat PCNU Kabupaten Sampang yang menyatakan ajaran di atas sesat dan menyesatkan. Selain itu, hal tersebut dinilai sebagai tindak penodaan agama yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.”

🔥 “Faktanya ajaran yang disiarkan Terdakwa menimbulkan ketidakharmonisan sesama umat Islam, meresahkan masyarakat dan menimbulkan pembakaran rumah secara massal,”

⚖ putus kasasi nomor 1787 K/PID/2012 oleh ketua majelis hakim Prof Dr Hakim Nyak Pha dengan anggota hakim agung Sri Murwahyuni dan Dr Dudu D Machmudin.

💣 Kerusuhan Sampang pertama terjadi pada tahun 2006 lalu, kemudian berlanjut pada tahun 2011.

🚔 2. Akibat Ulah Para Pengikut IJABI Bondowoso, Masa Beraksi Menyerang Syi’ah
💺 Sebagaimana dijelaskan dalam fatwa MUI Jawa Timur:

📝 Bahwa berdasarkan laporan dari masyarakat dan para ulama di beberapa daerah di Jawa Timur dinyatakan bahwa faham Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah (menggunakan nama samaran Madzhab Ahlul Bait dan semisalnya) telah tersebar di beberapa daerah di Jawa Timur.

♨️ Bahwa adanya indikasi penyebaran faham Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah (menggunakan nama samaran Madzhab Ahlul Bait dan semisalnya) dilakukan secara masif kepada warga yang menganut faham ahlu al-sunnah wa al-jama’ah.

🔥 Bahwa praktik-praktik penyebaran faham Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah (menggunakan nama samaran Madzhab Ahlul Bait dan semisalnya) yang dilakukan secara masif terhadap masyarakat yang berfaham ahlu al-sunnah wa al-jama’ah, jelas-jelas berpotensi menyulut keresahan dan konflik horisontal.

💥 Bahwa berdasarkan penelitan saat ini tidak kurang dari 63 lembaga berbentuk Yayasan, 8 lembaga Majelis Taklim, 9 organisasi kemasyarakatan, dan 8 Sekolah, atau pesantren yang ditengarahi mengajarkan/menyebarkan faham Syi’ah.

🚨 Terjadilah konflik horisontal di berbagai daerah di Jawa Timur, Bondowoso, Bangil Pasuruan, Malang, Sampang Madura, Jember, yang memang dikenal sebagai basis Syi’ah.

🔫 Sebut saja, mulai dari penyerangan sekelompok massa terhadap para pengikut IJABI yang terjadi di Desa Jambesari Kecamatan Jambesari Darussolah Kabupaten Bondowoso, pada tanggal 23 Desember 2006, insiden penyerangan pesantren YAPI yang berpaham syiah oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan laskar Aswaja ada tahun 2010-2011 di Bangil Pasuruan dan ketegangan-ketengan berskala kecil yang terjadi Malang.

🚔 3. Akibat Ulah Para Pengikut Syi’ah, Masa Beraksi Menyerang Pondok Syiah Yapi Bangil

💥 Penyerangan Pondok Syiah Yapi Bangil terjadi pada 15 Februari 2011 lalu. Sekelompok massa melakukan penyerangan terhadap Ponpes Al Ma’hadul Islam Yayasan Pesantren Islam (YAPI) di Desa Kenep, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur, sekitar pukul 14.30 WIB. Akibatnya, delapan santri terluka. Terbetik kabar, benturan di Pasuruan tersebut sudah terjadi tujuh kali. Selama tiga tahun terakhir, aksi penyerangan sudah pernah dilakukan pada 2006 dan 2007.

🚀 Untuk penjelasan lebih lengkap, silakan kunjungi:

http://yuk-kenal-nu.net/2015/11/07/indonesia-darurat-syiah-5/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin
🚔 🇲🇨 Indonesia Darurat Syi’ah (6)

4⃣ 4. Bentrok Berdarah Puger Jember, 1 orang tewas dikeroyok penganut Syi’ah

⚠️ Bermula dari kesepakatan antara Muspika dan Muspida Kabupaten Jember, Organisasi Masyarakat (Ormas) setempat, bersama Ustadz Ali (Syi’ah), agar tidak boleh mengadakan kegiatan pengerahan massa di luar ponpes Riyadhus Sholihin (Ponpes Syi’ah).

🚨 Langkah tersebut diambil dalam rangka mengamankan suasana dari kekisruhan dan konflik horizontal.

💣 Namun upaya baik pemerintah dan masyarakat sekitar Puger Jember tersebut tetap tidak diindahkan, bahkan mereka “menantang” dengan mengadakan acara karnaval, sehingga pecahlah kerusuhan berdarah.

💉 Bentrokan berdarah terjadi di wilayah Puger Kulon, Jember, Jawa Timur, antara dua kubu massa yang menewaskan satu orang, Rabu (11/9/2013) siang. Sebuah pondok pesantren, beberapa rumah warga dan puluhan unit sepeda motor rusak berat atau dibakar massa.

🚑 Satu korban tewas tersebut adalah Eko Mardi (27), warga Puger Kulon, Jember, Jatim. Menurut Ketua PCNU Kencong, Kabupaten Jember KH Hasyim Wafir, Eko Mardi merupakan salah satu anggota dari Kelompok pengajian Nurul Mustofa yang dipimpin oleh Ustadz Fauzi (Sunni). Ia diduga tewas karena dikeroyok oleh massa dari kelompok Pimpinan Ustadz Ali (Syiah)

♨️ “Ada korban tewas bernama Eko Mardi. Dia tewas karena dikeroyok massa yang diduga dari kalangan Ustadz Ali,” kata Hasyim, Rabu (11/9/2013) malam.

📹 Video bentrok berdarah Syiah Jember bisa lihat di sini:

http://video.liputan6.com/news/bentrok-di-jember-1-orang-tewas-1539519

https://www.youtube.com/watch?v=3gUKRl97Qr8

https://www.youtube.com/watch?v=qKDaToa5dQ8

https://www.youtube.com/watch?v=WDXMhaOQV8M

5⃣ 5. Sebarkan ajaran Syi’ah, resahkan masyarakat, rumah Warga Syi’ah di Yogyakarta di Gerebek

♨️ Karena digunakan untuk aktivitas kelompok Syi’ah Rausyan Fikr, sebuah kelompok Syi’ah yang sudah dilarang dan sudah dibubarkan oleh MUI. Sebuah rumah di Yogyakarta di gerebek umat Islam, karena melanggar dan tidak mengindahkan larangan tersebut.

🏡 Puluhan massa yang mengatasnamakan Forum Umat Islam (FUI) DIJ mendatangi sebuah rumah di Jalan Kaliurang Km 5,5 Gang Pandega Wreksa Desa Caturtunggal, Depok, Sleman yang disebut digunakan untuk aktivitas kelompok Syiah Rausyan Fikr, Jumat (23/10) siang kemarin. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor, bersurban dan mengenakan atribut FUI.

🔥 Mereka mendesak agar beberapa orang yang beraktivitas di tempat tersebut, tidak lagi menggunakan tempatnya untuk beraktivitas sesuai ajaran Syiah. Sebab mereka mengklaim, bahwa ajaran Syiah meresahkan warga Jogja.

6⃣ 6. Rusuh Syi’ah di Ternate

🚔 Warga Kelurahan Marikrubu, Kota Ternate, menolak ajaran Syiah yang dikembangkan di Maluku Utara. Hal ini lantaran ajaran tersebut dianggap merupakan ajaran sesat dalam ajaran agama Islam.

🔥 Komarudin, 49 tahun, warga Kelurahan Marikrubu, mengatakan, ajaran Syiah yang berkembang di Kota Ternate merupakan ajaran yang lari dari akidah Islam. Ajaran ini menganggap masih ada nabi setelah Nabi Muhammad.

💥 “Karenanya, warga menolak ajaran ini, dan kami minta pemerintah bisa menghentikan aktivitas jemaah Syiah di Ternate,” kata Komarudin kepada Tempo, Jumat, 2 November 2012.

♨️ Menurut Komarudin, selama ini aktivitas ibadah jemaah Syiah di Kelurahan Marikrubu selalu dilakukan secara tertutup. Bahkan jemaah yang beribadah pun bukanlah warga setempat.

⛺️ “Rata-rata warga dari luar Ternate, dan kalau berkumpul selalu malam hari. Ini kan, bikin kami semakin resah,” ujar dia.

✅ Pendapat yang sama dikatakan Zainal, 60 tahun, salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Marikrubu. Menurut Zainal, warga di Ternate umumnya menerima ajaran dalam agama Islam, asalkan ajaran tersebut tidak lari dari akidah Islam. Karena itu, ajaran Syiah yang kami tolak berkembang di Ternate karena ajaran tersebut dinilai sesat dan lari dari ajaran Islam sebenarnya.

🎯 “Tuntutan kami hanya minta pemerintah bisa menghentikan dan melarang ajaran Syiah di Ternate,” ujarnya.
🔥 Kamis, 1 November 2012, puluhan jemaah Syiah yang sedang berkumpul di Kelurahan Marikrubu, Kota Ternate, diserang sekelompok massa yang diketahui merupakan warga Kelurahan Marikrubu. Akibatnya, rumah pimpinan Syiah di kelurahan tersebut rusak dan puluhan jemaah Syiah dievakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

🚨 Hingga kini, puluhan pengikut Syiah masih diamankan di Polres Ternate, Maluku Utara (Malut). Pengamanan ini dilakukan kepada puluhan pengikut Syiah untuk menghindari amukan massa.

🚔 Dari pantauan di lapangan, Kamis (1/11/2012), pihak kepolisian mengamankan Ustadz Ismat Ishak, salah satu pimpinan dan Imam Nawawi, bersama sekira 60 pengikut Syiah. Selain itu, rumah milik Nawawi Husni, salah satu pimpinan Syiah di RT 02, Kelurahan Marikurubu, Kota Ternate yang diserang ratusan warga dipasang garis polisi.

⚠️ Mediasi yang dilakukan pihak kepolisian tetap tak membuahkan hasil. Warga tetap bersikeras melarang para pengikut Syiah untuk melakukan kegiatan di kampung tersebut.

🔥 Warga melakukan tindakan anarkis karena mengaku kesal terhadap sikap pengikut Syiah yang telah melanggar kesepakatan bersama. Menurut warga, dalam kesekapatan tersebut, pengikut Syiah dilarang untuk melakukan aktivitas keagamaan di rumah tersebut.

💥 Kehadiran aliran keagamaan yang mengatasnamakan Syiah Jafariyah di Ternate mendapat perhatian serius. Majalis Ulama Indonesia (MUI) Maluku Utara (Malut) bahkan mengeluarkan fatwa larangan terhadap aliran yang dibawa Nawawi Husni tersebut . Fatwa MUI ini diumumkan di masjid-masjid di Kota Ternate usai salat Jumat, kemarin (22/8).

💺 “MUI mengeluarkan fatwa ini setelah tiga tahun melakukan pengkajian. Akhirnya MUI menyimpulkan bahwa aliran Syiah Jafariyah itu sesat,” tandas Ketua MUI Malut Yamin Hadad kepada Malut Post, kemarin (21/8).

♨️ Melihat berbagai konflik horizontal di atas, berbagai kerusuhan, kekacauan, terganggunya stabilitas kemanan di berbagai tempat di Nusantara ini, nyata tidak lepas dari agama Syi’ah yang mulai mencengkeramkan kaki-kaki takfir mereka di bumi pertiwi.

💣 Maka membiarkan Syi’ah merajalela, mendiamkan Syi’ah untuk terus mengkader pengikutnya, bagai menanam bom waktu.

🇲🇨 🚔 Sudah saatnya Indonesia ditetapkan sebagai Darurat Syi’ah, lalu agama Syi’ah dilarang sebagaimana negara-negara lain telah melarang penyebaran Syi’ah, demi menyelamatkan kaum muslimin dan negeri ini.

🚀 Untuk lebih lengkap, silakan kunjungi:

http://yuk-kenal-nu.net/2015/11/08/indonesia-darurat-syiah-6/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin
🚔 🇲🇨 Indonesia Darurat Syi’ah (7)

🇮🇷 E. Mereka Bicara Tentang Syi’ah

📢 Untuk melengkapi pembahasan sebelumnya, agar kaum muslimin semakin menyadari jika Indonesia sudah dalam status Darurat Syi’ah, mari kita dengarkan komentar masyarakat negeri ini seputar Iran, Syi’ah dan para penganutnya.

💣 Demikianpula kita akan dapati berbagai ancaman yang telah dilontarkan oleh tokoh-tokoh Syi’ah kepada kaum muslimin negeri ini.

🔦 Yang menunjukkan mereka hanya menunggu kesempatan, menunggu kekuatan, jika sudah dirasa cukup maka mereka mulai menebar aksi brutalnya, sebagaimana telah mereka lakukan di banyak negeri muslim, berbuat kerusakan di muka bumi.

💺 1. Jalaluddin Rahmat Raja Syi’ah Indonesia

💉 Ketika menanggapi Tragedi berdarah di Sampang terjadi pada Ahad, 26 Agustus 2012.

📢 Dia berkata:

🇮🇷 “Orang-orang Syiah tidak akan membiarkan kekerasan ini. Karena untuk pengikut Syiah, mengucurkan darah bagi Imam Husein adalah sebuah kemuliaan,”

💺 ujar Jalaluddin.

🇮🇷 “Saya kira kelompok Syiah tidak sebagus dalam tanda kutip kelompok Ahmadiyah, kita adalah sebuah kelompok keagamaan yang mendunia, jadi berbeda dengan kelompok Ahmadiyah yang menyambut pukulan yang mematikan itu dengan senyuman.

💣 Orang-orang Syiah pada suatu saat tidak akan membiarkan tindakan kekerasan itu terus menerus terjadi.

💉 Karena buat mereka, mengorbankan darah dan mengalirkannya bersama darah Imam Husein adalah satu mimpi yang diinginkan oleh orang Syiah.

🇲🇨 Saya tidak bermaksud mengancam ya tapi apakah kita harus memindahkan konflik Sunnah-Syiah dari Iraq ke Indonesia?

🚔 Semua itu berpulang pada pemerintah.”

💺 2. Emilia Renita Ratu Syi’ah Indonesia

👜 Ketua Ormas Syiah Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE) Emilia Renita mengaku bahwa dirinya pernah melakukan tathbir sebanyak tiga kali.

💉 “Sudah ya, saya sudah pernah melakukannya sebanyak tiga kali. Pertama di Irak dan dua kali di Indonesia,”

👜 kata Emilia kepada fokusislam di kantor LBH Jakarta, Rabu (28/10/2015)

💉 Mantan istri Jalaludin Rakhmat ini membeberkan, ketika melakukan tathbir tak ada rasa takut sedikitpun.

🔪 “Kepala saya dibacok menggunakan tangan saya sendiri sampai berdarah-darah. Saya tidak takut, kami Syiah tidak ada rasa takut,”

📢 ujarnya.

💉 Meski darah bercucuran dan luka menganga, Emilia mengklaim tidak merasakan sakit bahkan merasa senang.

🌹 “Tidak sakit, biasa aja bahkan saya senang,”

📢 jelasnya.

🔫 Karena itu, Emilia mengancam kepada siapa saja agar jangan coba coba untuk mengganggu Syiah.

⚔ “Kami Syiah sudah biasa melukai diri sendiri, apalagi melukai orang lain, maka kami lebih bisa lagi,”

🔪 jelasnya.

💺 3. Ustadz Husain Ardilla Dai Syi’ah Indonesia

🇲🇾 Ketika menanggapi pelarangan aliran sesat Syiah di Malaysia, seorang dai Syiah Indonesia di salah satu website milik Syiah dengan pongahnya sesumbar:

💉 USTAD HUSAIN ARDILLA : “KEMENANGAN SYI’AH AKAN DATANG, KITA AKAN BERJUANG HINGGA TITIK DARAH TERAKHIR”

📝 Apa yang saya sampaikan ini bukanlah omong kosong melainkan disertai fakta nyata…

♨️ Di Propinsi NAD/ Aceh saat ini, perkembangan syi’ah paling pesat terjadi di Kota Lhokseumawe, jumlah syi’ah di Lhokseumawe sudah jauh melampaui SALAFi WAHABi…

🚔 Di sana anda tidak akan mampu mendeteksi yang mana syi’ah karena pergerakan syi’ah tidak terdeteksi namun pasti !

🇲🇾 Wahai Syi’ah Malaysia bersabarlah…

🇮🇷 Patuhi pusat komando tertinggi yaitu RAHBAR Ayatullah Ali Khamenei di Iran….

💺 Ustad Husain Ardilla :

🇲🇨🇲🇾 “Wahai segenap kaum syi’ah Imamiyah Indonesia – Malaysia, pertahankan akidah anda hingga titik darah penghabisan”

🇮🇷 4. Dubes Iran Untuk Indonesia

💥 Duta besar Iran untuk Indonesia pernah mengatakan, Revolusi model Syi’ah Iran bisa menjadi “pemicu” dan “pemacu” gejolak di negara-negara Islam, bahkan menjadikan Revolusi Syi’ah Iran sebagai model atau contoh untuk menggulingkan penguasanya.

🇮🇷 Revolusi Islam Iran Berdampak Luar Biasa

♨️ “Rakyat di negara-negara yang bergolak melihat Iran sebagai model,”

📢 kata Dubes Farazandeh
🇮🇷 Duta Besar Iran untuk Indonesia, Mahmoud Farazandeh, mengungkapkan bahwa setiap tanggal 1-11 Februari merupakan periode yang istimewa bagi rakyat di negaranya.

🚀 Selama periode itulah, pada 1979, Iran mengalami pergolakan. Kekuasaan monarki Syah Reza Pahlavi, yang sewenang-wenang, berhasil ditumbangkan rakyat. Kehadiran kembali Imam Agung Ayatullah Khomeini dari pengasingan menjadi simbol kemenangan rakyat Iran atas rezim monarki otoriter.

🛰 “Kami menyebut peristiwa itu sebagai Kemenangan Revolusi Islam Iran,” kata Farazandeh saat menyambut kunjungan VIVAnews, Selasa 8 Februari 2011.

🔥 Menariknya, 32 tahun kemudian, rakyat sejumlah negara Arab, seperti Tunisia, Mesir, dan Yaman, kini mengalami pergolakan atas rezim yang telah lama berkuasa di negeri masing-masing.

💥 Farazandeh tidak khawatir bahwa krisis di negara-negara Arab itu bisa berdampak bagi Iran, Sebaliknya, muncul kekhawatiran yang lebih besar bahwa negara-negara yang tengah bergejolak itu akan mengalami perubahan seperti yang terjadi di Iran 32 tahun lalu.

🇮🇷 “Bila demikian, rakyat di negara-negara yang bergolak itu melihat Iran sebagai model,”

♨️ kata Farazandeh.

🚀 Untuk lebih lengkap, silakan kunjungi:

http://www.yuk-kenal-nu.net/2015/11/09/indonesia-darurat-syiah-7/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin
🇲🇨 🚔 Indonesia Darurat Syi’ah (8)

🇮🇷 Mereka berbicara tentang Syi’ah:

⚖ 6. Mahkamah Agung

📕 “Judec Facti (Pengadilan Tinggi) sudah tepat dan tidak salah menerapkan hukum dan telah mengadili sesuai ketentuan yang berlaku,”

📙 demikian pertimbangan kasasi seperti dilansir panitera MA dalam websitenya, Selasa (21/5/2013).

🏢 MA tetap menguhukum karena berdasarkan pertimbangan yaitu Tajul Muluk di musholla, di Masjid Banyuarrum, Sampang, maupun di rumahnya sendiri, telah menyampaikan agama yang berbeda-beda. Seperti rukum iman ada lima yaitu tawhidullah, ma’rifatullah, annubuwwah, al-imamah, al adli dan al ma’aad.

♨️ Adapun rukun Islam ada 8 yaitu salat, puasa, zakat, al khumus, haji, amar ma’ruf nahi mungkar jihad dan al-wilayah. Terdakwa juga menyatakan Al-Quran yang sekarang tidak asli.

🚧 MA juga melandaskan putusannya pada Fatwa MUI Kabupaten Sampang tertanggal 1 Januari 2012 dan surat PCNU Kabupaten Sampang yang menyatakan ajaran di atas sesat dan menyesatkan. Selain itu, hal tersebut dinilai sebagai tindak penodaan agama yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

🔥 “Faktanya ajaran yang disiarkan Terdakwa menimbulkan ketidakharmonisan sesama umat Islam, meresahkan masyarakat dan menimbulkan pembakaran rumah secara massal,”

💥 putus kasasi nomor 1787 K/PID/2012 oleh ketua majelis hakim Prof Dr Hakim Nyak Pha dengan anggota hakim agung Sri Murwahyuni dan Dr Dudu D Machmudin.

💺 7. MUI Pusat (1984 M)

📝 Berdasarkan Rakernas tersebut (Rakernas MUI tahun 1984), MUI menetapkan beberapa rekomendasi, di antaranya:

1⃣ 1. Syiah menolak hadits yang tidak diriwayatkan oleh Ahlul Bait, sedangkan Ahlus Sunnah wal Jamaah tidak membeda-bedakan—asalkan hadits itu memenuhi syarat ilmu Musthalah Hadist.

2⃣ 2. Syiah memandang “imam” itu maksum (orang suci), sedangkan Ahlus Sunnah wal Jamaah memandangnya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekhilafan (kesalahan).

3⃣ 3. Syiah tidak mengakui ijma’ tanpa adanya “imam”, sedangkan Ahlus Sunnah wal Jamaah mengakui ijma’ tanpa mensyaratkan ikut sertanya “imam”.

4⃣ 4. Syiah memandang bahwa menegakkan kepemimpinan/pemerintahan (imamah) adalah termasuk rukun agama, sedangkan Sunni (Ahlus Sunnah wal Jamaah) memandang dari segi kemaslahatan umum dengan tujuan ke-imamahan-an adalah untuk menjamin dan melindungi dakwah dan kepentingan umat.

5⃣ 5. Syiah pada umumnya tidak mengakui kekhalifahan Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Khathab, dan Utsman bin Affan. Sedangkan Ahlus Sunnah wal Jamaah mengakui keempat Khulafaur Rasyidin (Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Khathab, Utsman bin Affan, dan Ali bin Abi Thalib).

⚠️ Mengingat perbedaan-perbedaan pokok antara Syiah dan Ahlus Sunnah wal Jamaah seperti disebutkan di atas—terutama mengenai perbedaan tentang “imamah” (pemerintahan), MUI mengimbau umat Islam Indonesia yang berpaham Ahlus Sunnah wal Jamaah agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan masuknya paham yang didasarkan atas ajaran Syiah.

💺 8. MUI Jawa Timur

📲 Untuk dasar keputusan dan berbagai penyimpangan akidah agama Syi’ah yang disoroti oleh MUI Jawa Timur, silakan kunjungi di:

http://www.yuk-kenal-nu.net/2015/11/10/indonesia-darurat-syiah-8/

🎯 MEMUTUSKAN

⛔️ 1. Mengukuhkan dan menetapkan keputusan MUI-MUI daerah yang menyatakan bahwa ajaran Syi’ah (khususnya Imamiyah Itsna Asyariyah atau yang menggunakan nama samaran Madzhab Ahlul Bait dan semisalnya) serta ajaran-ajaran yang mempunyai kesamaan dengan faham Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah adalah SESAT DAN MENYESATKAN.

❌ 2. Menyatakan bahwa penggunaan Istilah Ahlul Bait untuk pengikut Syi’ah adalah bentuk pembajakan kepada ahlul bait Rasulullah Saw.

📢 2. Merekomendasikan:

⚠️ 1. Kepada Umat Islam diminta untuk waspada agar tidak mudah terpengaruh dengan faham dan ajaran Syi’ah (khususnya Imamiyah Itsna Asyariyah atau yang menggunakan nama samaran Madzhab Ahlul Bait dan semisalnya).
🚧 2. Kepada Umat Islam diminta untuk tidak mudah terprovokasi melakukan tindakan kekerasan (anarkisme), karena hal tersebut tidak dibenarkan dalam Islam serta bertolak belakang dengan upaya membina suasana kondusif untuk kelancaran dakwah Islam.

🚔 3. Kepada Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dimohon agar tidak memberikan peluang penyebaran faham Syi’ah di Indonesia, karena penyebaran faham Syi’ah di Indonesia yang penduduknya berfaham ahlu al-sunnah wa al-jama’ah sangat berpeluang menimbulkan ketidakstabilan yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

🚔 4. Kepada Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dimohon agar melakukan tindakan-tindakan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku antara lain membekukan/melarang aktivitas Syi’ah beserta lembaga-lembaga yang terkait.

🚔 5. Kepada Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dimohon agar bertindak tegas dalam menangani konflik yang terjadi, tidak hanya pada kejadiannya saja, tetapi juga faktor yang menjadi penyulut terjadinya konflik, karena penyulut konflik adalah provokator yang telah melakukan teror dan kekerasan mental sehingga harus ada penanganan secara komprehensif.

🚔 6. Kepada Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dimohon agar bertindak tegas dalam menangani aliran menyimpang karena hal ini bukan termasuk kebebasan beragama tetapi penodaan agama.

🎯 7. Kepada Dewan Pimpinan MUI Pusat dimohon agar mengukuhkan fatwa tentang kesesatan Faham Syi’ah (khususnya Imamiyah Itsna Asyariyah atau yang menggunakan nama samaran Madzhab Ahlul Bait dan semisalnya) serta ajaranajaran yang mempunyai kesamaan dengan faham Syi’ah sebagai fatwa yang berlaku secara nasional.

💺 9. MUI Ternate

♨️ Kehadiran aliran keagamaan yang mengatasnamakan Syiah Jafariyah di Ternate mendapat perhatian serius. Majalis Ulama Indonesia (MUI) Maluku Utara (Malut) bahkan mengeluarkan fatwa larangan terhadap aliran yang dibawa Nawawi Husni tersebut (Fatwa MUI bernomor 45 Tahun 2015). Fatwa MUI ini diumumkan di masjid-masjid di Kota Ternate usai salat Jumat, kemarin (22/8).

📢 “MUI mengeluarkan fatwa ini setelah tiga tahun melakukan pengkajian. Akhirnya MUI menyimpulkan bahwa aliran Syiah Jafariyah itu sesat,”

💺 tandas Ketua MUI Malut Yamin Hadad kepada Malut Post, kemarin (21/8).

💥 MUI menilai aliran Syiah Jafariyah sesat karena tidak sesuai dengan ajaran alquran dan hadis.

💺 Ketua MUI Kota Ternate, H Usman Muhammad di Ternate, Jumat (28/8), mengatakan:

🎯 “Aktivitas aliran yang disosialisasikan Nawawi Husni ini sejak 2011 hingga sekarang dan dalam aktivitasnya terdapat 10 poin kriteria aliran sesat sesuai fatwa MUI pusat. Ada beberapa kriteria aliran sesat yang sudah dijalankan seperti menafsirkan Alquran tidak berdasarkan pada kaidah tafsir, seperti dalam surat Al-Isra ayat 78 dan mereka melaksanakan shalat ternyata hanya tiga waktu.

🌤 Padahal selama ini di dalam ayat itu ditafsirkan, ketika matahari sudah tergelincir, itu di dalamnya ada shalat Zuhur, shalat Ashar, malam hari ada Maghrib, ada Isya, dan shalat Subuh, lalu kemudian dikuatkan lagi dengan hadis Rasulullah SAW, bahwa shalatlah kamu sebagaimana kamu melihat aku shalat.”

🚀 Untuk penjelasan lebih lengkap, silakan kunjungi:

http://www.yuk-kenal-nu.net/2015/11/10/indonesia-darurat-syiah-8/

💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷💎🌷

🌏🚀 Tebarkan nasihat, berilmu, beramal dan beramar makruf nahi mungkar.

🌷💐 Dengan mengajak saudara, kenalan dan handai taulan anda bergabung dengan channel telegram YKNU Online di:

https://telegram.me/yknuonline

Atau

https://goo.gl/qyrUcN

Atau

http://bit.ly/1luO2wL

🌺 Silakan dishare! Semoga bermanfaat untuk kaum muslimin!

☝️ Amin

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH

KESESATAN ZAKIR NAIK