NASEHAT untuk ORANG yang TERTIPU

# EDISI NASEHAT

📡✋🏻🍂💡 NASEHAT UNTUK ORANG YANG TERTIPU

📂 Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi hafizhahullaah ditanya:

📪 Jika sebagian ikhwah dinasehati agar tidak berjalan dan bermajelis dengan ahlul bid’ah (maka) dia beralasan: “Ilmu saya sudah kokoh kuat”, bagaimana tanggapan anda?

🔐 Jawaban Asy Syaikh:

📢 Katakan kepadanya: Seandainya engkau benar-benar orang yang kokoh niscaya engkau tidak akan berjalan bersama mereka, seandainya engkau benar-benar orang yang kokoh dan mengerti manhaj Salaf serta bahaya-bahaya yang akan menghadangnya dan seandainya engkau mengetahui korban-korban yang berjatuhan dari orang-orang semacam dirimu yang mereka tertipu seperti dirimu -demi Allah- seandainya keadaanmu demikian, sekali-kali engkau tidak akan berjalan bersama Ahlul bid’ah.

💥 Banyak orang yang berjalan bersama ahlul bid’ah dengan dalih bahwa dia akan berusaha memberi nasehat kepada mereka, maka kita katakan:

☝🏻 Ya akhi mereka saja tidak mau mengambil faidah maka bagaimana mungkin mereka akan mengambil faidah darimu?

✊🏻 Mereka menolak nasehat Ibnu Bazz, Al Albani, Ibnu Utsaimin rahimahumullah serta para imam yang lain, lalu apa mungkin mereka akan menerima ucapanmu? Itu omong kosong, kemudian sesungguhnya 99% kelak engkau akan menjadi kaki tangan mereka.

📚 Sumber || http://www.rabee.net

📟Https://telegram.me/ittibaussalafsumpiuh
🌍www.ittibaussalaf.com

📂Majmu'ah Ittiba'us Salaf

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH

KESESATAN ZAKIR NAIK