BATILNYA TEORI DARWIN

✊🏻🔥✖⚠ BATILNYA TEORI DARWIN (PENDAPAT MANUSIA BERASAL DARI KERA)

📂 Syaikh Abdul Aziz Bin Abdillah bin Baaz rahimahullah.

📪 Pertanyaan: Saya selalu membaca dan mendengar (pendapat) kalau manusia itu awal mulanya berasal dari kera. Kemudian mengalami perubahan bertahap hingga menjadi manusia biasa seperti hari ini, apakah hal ini termasuk perkara yang masuk akal atau tidak?

🔐 JAWABAN; Pendapat yang disebutkan penanya ini adalah pendapat yang mungkar, batil dan menyelisihi Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya ‘alaihish-shalaatu wasalam juga Ijmak salaful ummah. Teori ini dipopulerkan oleh seorang yang bernama Darwin dalam keadaan dia telah berdusta dalam pendapatnya.

✋🏻 Bahkan yang benar asal manusia itu adalah dari manusia juga dengan kondisi yang sudah diketahui, bukan asalnya dari kera ataupun selain kera. Bahkan (asalnya) dari manusia sempurna berakal yang Allah ciptakan dari tanah, dialah bapak kita Adam ‘alaihishalaatu wassalam yang Allah ciptakan dari tanah, sebagaimana Allah berfirman:

🔖 Dan sungguh Kami telah menciptakan manusia dari saripati tanah. (QS. Al-Mukminun 12)

💡 Maka beliau (Adam) itu adalah diciptakan dari tanah ini, Allah menciptakan beliau dalam rupa beliau, tingginya 60 hasta ke atas, kemudian terus menerus manusia mengalami pengecilan hingga sekarang. Maka beliau itu diciptakan dalam sifat yang kita saksikan. Maka anak keturunan beliau itu seperti bapak mereka (Adam). Mereka diciptakan dalam rupa bapak mereka. Punya pendengaran, punya penglihatan, punya akal dan punya perawakan seperti yang engkau ketahui sekarang.

🌐 Kunjungi Selengkapnya || http://forumsalafy.net/batilnya-teori-darwin-pendapat-yang-mengatakan-manusia-berasal-dari-kera/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH

KESESATAN ZAKIR NAIK