.

HAKEKAT MANHAJ MLMM DZULQORNAINYUN

💥⬆MANHAJ KHAWARIJ DZULQARNAINYUN HALABIYUN⬆💥

Tiada kata perlahan, tetapi pasti Dzulqarnainyun memapaki thariqah makar Halabiyun, sekutu dakwahnya. Mencerca, menghujat Waliyul Amr. Allahul musta'an.

Subhanallah... perhatikanlah bagaimana Dzulqarnainyun jelas-jelas menyerang acara resmi kenegaraan Presiden Yaman, hanya saja watak kepengecutan dan pengkhianatannya terhadap pemerintah Yaman membuatnya hanya mampu menampakkan keberaniannya dalam menghujat Syaikh Hani sebagai pribadi dalam keadaan itu adalah acara resmi kepresidenan dengan jabatan (baru) beliau sebagai salah satu waliyul amr, menteri Yaman!!!

Wasiat Ibnu Saba' Al Yahudiy :

(إبدؤوا في الطعن على أمرائكم
وأظهروا الأمر بالمعروف والنهي عن المنكر تستميلوا قلوب الناس
وادعوهم إلى هذا الأمر)

تاريخ الرسل للطبري(٤/٣٤٠)

"Mulailah kalian untuk mencela Umara (Penguasa²/Pemimpin²) dan nampakkanlah itu sebagai tindakan amar ma'ruf nahi munkar, pikatlah dan ajak hati-hati manusia kepada perkara ini."

📚 Tarikh Ar-Rusul oleh Imam Ath-Thabariy 4/340

Sekali lagi,
Perhatikanlah wahai pembaca sekalian rahimakumullah,
Apakah itu acara pribadi Syaikh Hani?!
Bukankah itu adalah acara resmi kepresidenan (dan yang lebih dekat adalah Presiden Yaman)?!

Jelas sekali Dzulqarnainyun menyebarkan provokasi kebencian terhadap pemerintah Yaman, mendiskreditkan, menyerang dan menghujat secara terbuka.

Inilah Manhaj Khawarij sebagaimana Khawarij Syiah Hutsy dukungan Iran -sekutu mereka- memberontak pada pemerintah Yaman.

Bahkan Dzulqarnainyun sendiri yang membuktikan bahwa hujatan tersebut benar-benar resmi mereka arahkan kepada pemerintah Yaman (dan bukan kepada Syaikh Hani secara pribadi) dengan bukti foto Menteri Syaikh Hani bersama Presiden Yaman yang mereka posting pada acara kenegaraan Presiden Yaman tersebut. Wallahul musta'an.

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
MENTERI MERUPAKAN BAGIAN DARI SULTHAN/PENGUASA/PEMIMPIN YANG KITA WAJIB MENAHAN LISAN TERHADAPNYA
_________________________________📌

Berkata Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’dy :

“Adapun nasehat kepada pemimpin kaum muslimin yakni 👉🏾 Pemimpin mereka dari;

👍🏾 Penguasa yang paling besar, amir, hakim, sampai pada semua yang memiliki kekuasaan, baik kecil maupun besar”.

(Lihat : Ar-Riyadh An-Nadhirah hal. 41)

ﻭﺃﻣﺎ ﺍﻟﻨﺼﻴﺤﺔ ﻷﺋﻤﺔ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ -ﻭﻫﻢ ﻭﻻﺗﻬﻢ- ﻣﻦ ﺍﻟﺴﻠﻄﺎﻥ ﺍﻷﻋﻈﻢ ﺇﻟﻰ ﺍﻷﻣﻴﺮ، ﺇﻟﻰ ﺍﻟﻘﺎﺿﻲ، ﺇﻟﻰ ﺟﻤﻴﻊ ﻣﻦ ﻟﻬﻢ ﻭﻻﻳﺔ ﺻﻐﻴﺮﺓ ﺃﻭ ﻛﺒﻴﺮﺓ...

📮 SALAM

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
👅⚠👅⚠👅⚠👅⚠
Khuruj (Keluar dari Ketaatan/Memberontak-red) kepada Penguasa dengan UCAPAN LEBIH BERBAHAYA daripada Memberontak dengan Senjata
__________________________________📌

Oleh Fadhilatus Syaikh Al 'Allamah Al Faqih Sholih bin Fauzan bin 'Abdillah Al Fauzan -حفظه الله ورعاه

Pertanyaan :

▪️Apakah memberontak kepada Penguasa dengan Perkataan/Ucapan sama dengan memberontak dengan senjata ??

▪️Dan apakah hukum Memberontak kepada Penguasa/Pemimpin ?

▪️Apakah orang yang memberontak di zaman ini (dihukumi,-red) seperti Khawarij di zaman Sahabat ??"

Jawab :

▪Khuruj (Keluar/Memberontak,-red) kepada Penguasa dengan ucapan (lisan) itu lebih berbahaya dibanding pemberontakan dengan senjata.

Bahkan Pemberontakan dengan senjata itu timbul karena adanya pemberontakan dengan perkataan, Pemberontakan dengan perkataan sangatlah berbahaya, dan tidaklah boleh bagi seseorang untuk menghasut manusia untuk Memberontak kepada Pemerintah.

dan menanamkan kebencian dan permusuhan terhadap Pemimpin Muslimin kepada manusia dan boleh jadi akan menyebabkan dihunusnya pedang/senjata.

▪️ Dan Khawarij di setiap zaman mereka khusus (sama) dengan Khawarij di zaman Sahabat, bahkan di setiap zaman, barangsiapa yang menempuh jalan Khawarij maka dia termasuk dari mereka disetiap zaman,
dan barangsiapa yang menempuh jalan Ahlissunnah maka dia bagian dari mereka disetiap zaman. Na'am.

~~~~~~~
Teks arabic

⛔ الخـروج على الحاكـم بالقولـ
أخطـر من الخـروج عليـه بالسيـف .

• لـ فضيلة الشيخ العلامة الفقيه /
  صالح بن فوزان بن عبد الله الفوزان
          - حفظه الله ورعاه -

⤵ الســؤال : ـــ
¤ هل الخروج على الحاكم بالقول كالخروج بالسيف سواء بسواء ؟
¤ وما الحكم بالخروج على الحاكم ؟
¤ وهل من يخرج على الحاكم الآن كالخوارج في عصر الصحابة ؟

↩ الجــواب : ـــ
¤ الخروج على الحاكم بالقول قد يكون أشد من الخروج بالسيف
¤ بل الخروج بالسيف مترتب على الخروج بالقول ، الخروج بالقول خطيرٌ جداً ، ولا يجوز للإنسان أن يحث الناس على الخروج على ولاة الأمور

¤ ويبغَّض ولاة أمور المسلمين إلى الناس ، فإن هذا سبب في حمل السلاح فيما بعد والقتال
¤ فهو أشد من الخروج بالسيف
¤ لأنه يُفسد العقيدة ويُحرَّش بين الناس ويلقي العداوة بينهم وربما يسبب حمل السلاح . نعم .

¤ والخوارج في كل زمان هم خاصين بالخوارج في عصر الصحابة ، بل في كل زمان ، من سلك مسلك الخوارج فهو منهم في أي زمان
¤ ومن سلك مسلك أهل السنة فهو منهم في أي زمان . نعم .

`````````````````````````
🔊 لسمــاع المقطــع الصوتــي :
http://www.alfawzan.af.org.sa/sites/default/files/NEW_04_0.mp3

🔊🔊👍👍🌹

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
💣 Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
☝ALLAHU AKBAR!
TELAH BENAR TAHDZIR ASY SYAIKH RABI' HAFIZHAHULLAH!
DZULQARNAINYUN BENAR-BENAR MENGIKUTI THARIQAH HALABIYUN DI DALAM MEMBUAT M🔥K🔥R

🔥MEMBUNGKAM SYUBHAT PROVOKATOR KHABITS DZULQARNAINYUN YANG MENGHUJAT PEMERINTAH MUSLIMIN YAMAN DENGAN DALIH MEREKA WARGA NKRI [BUKAN WARGA NEGARA YAMAN]🔥

Setelah jajaran para masyaikh kufriyah mereka melakukan persekongkolan dengan Syiah Rafidhah Hutsy Pemberontak Yaman serta menggembosi jihad dan perlawanan perjuangan pemerintah Yaman melawan pemberontak Syiah dukungan Iran, Dzulqarnainyun Halabiyun melakukan makar licik dengan bentuk yang lainnya, mendiskreditkan acara resmi kePresidenan pemerintah Yaman dengan dalih mengkritik penyimpangan Menteri Syaikh Hani',  mereka bukanlah umaranya.

📷
Gambar 1. Boleh mencerca pemerintah muslimin negara Yaman karena bukan umara'nya.

Apakah kita dianggap Dzulqarnainyun telah lupa bagaimana para masyaikh watsiqah kufriyah mereka memberikan teladan suu' dengan menghujat umara'nya sendiri, Presiden Yaman sebagai pengkhianat??

👉🔥http://tukpencarialhaq.com/2015/08/08/luarbinasa-tuduhan-sekutu-rafidhah-syiah-pemberontak-ali-abdullah-saleh-bahwa-presiden-yaman-adalah-pengkhianat-sama-persis-dengan-tuduhan-masyaikh-watsiqah-kufriyah-abdurrahman-mughaffal-al-mari/

👉🔥http://tukpencarialhaq.com/2015/05/26/gawat-penggembosan-pengkhianatan-tingkat-tinggi-abdurrahman-bin-mariy-kabur-ke-hadhramaut-untuk-menggembosi-jihad-meneror-kaum-muslimin-tentang-kekuatan-hutsy-menuding-presiden-yaman-serta/

Ataukah mereka Dzulqarnainyun yang sudah lupa bagaimana teladan suu' Masyaikh Watsiqah Kufriyahnya menghujat kemenangan Ahlul Islam atas sekutu Rafidhah mereka dicap sebagai kemenangan menuju jahannam?!

👉🔥http://tukpencarialhaq.com/2015/08/10/mubtadi-ikhwani-ar-raimy-menyifati-kemenangan-beruntun-ahlul-islam-pasukan-tauhid-dan-sunnah-terhadap-rafidhah-syiah-pemberontak-sebagai-kemenangan-yang-menuju-neraka-jahannam/

Bukankah manhaj para pengkhianat umara' semacam ini yang mereka bela habis-habisan selama ini?! Lalu bagaimana mereka sekarang akan membual bahwa mereka taat kepada umara'?!

Perhatikan dengan seksama kelicikan makar Dzulqarnainyun Halabiyun..

Bagaimana bisa dikatakan bahwa Dzulqarnainyun hanya mencela Menteri Yaman, Syaikh Hani sementara acara yang mereka hujat itu adalah acara resmi kenegaraan Presiden Yaman Abdur Rabb Mansur Hadi ?!?!

Nukilan:
"Kami katakan :
Hani bukan umaro' kita dan saat ia salah, lalu kita luruskan, maka itu bukanlah celaan, tapi pengingkaran atas kelasalahannya.
Yg menunjukkan bhw ia bukan umaro' kita, Hani berada di Yaman dan ia memerintah disana, bukan di Indonesia!!
Kami tak pernah menganggap Hani sbg umaro' kami. Umaro' kami adalah Jokowi, menteri2-nya dan bawahan2nya. Kami rakyat Indonesia tdk memiliki dua umaro' dari dua negara berbeda."-selesai penukilan -

👉💨Url bukti: http://pelita-sunnah.blogspot.co.id/2016/04/meluruskan-kerancuan-paham-jamal-bin.html?m=1#more

🚀🔥💥Dengan prinsip dasar seperti ini maka _*Dzulqarnainyun*_ membolehkan bagi diri mereka untuk mencerca pemerintahan kaum muslimin di luar NKRI seperti mencerca pemerintah Saudi, menghujat pemerintah Kuwait, melecehkan pemerintah Malaysia dan yang lainnya dengan dalih bahwa mereka bukanlah umara' nya. Wallahul musta'an.

👊💥Dengan dalih sangat batil semacam ini mereka telah meletakkan dasar hukum sahnya MENJADI PROVOKATOR terhadap kaum muslimin di wilayah negara lain!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

⛵Simak bantahan terhadap syubhat khabits sangat berbahaya _*HalabiyunDzulqarnainyun*_ ini pada makalah:

1⃣👍💡http://tukpencarialhaq.com/2014/05/12/syubhat-manhaj-bolehnya-mencerca-pemerintahpenguasa-di-wilayah-lain-1-dai-halabiyun-rodja-melegalisasi-provokasi-antar-wilayah/

2⃣👍💡http://tukpencarialhaq.com/2014/05/12/syubhat-manhaj-bolehnya-mencerca-pemerintahpenguasa-di-wilayah-lain-2-dai-halabiyun-rodja-melegalisasi-provokasi-antar-wilayah/

3⃣👍💡Dan juga⬇:
Bolehkah Mencela Pemerintah/Penguasa  Negeri Lain?

asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Ubaid bin ‘Abdillah al-Jabiri hafizhahullah

Pertanyaan :
Sebagian pemuda mencela pemerintah yang bukan pemerintah mereka – dari negera lain – apabila aku menasehati mereka, akan menjawab bahwa “mereka itu bukan pemerintah kita”. Bagaimana membantah mereka ini?

Jawab :
Aku sudah pernah mendengar (syubhat ini) beberapa bulan lalu, dinisbahkan pada salah seorang dari Najd. Aku tidak memeriksanya. Terlepas apakah penisbatan tersebut benar atau tidak, yan
g jelas (ucapan) tersebut adalah kesalahan pada masa ini. Karena tidak ada satu negeri pun kecuali padanya ada orang-orang jelata rendahan yang sangat mudah tersulut emosi (terprovokasi, pen).

Oleh karena itu aku  berpendapat perbuatan tersebut tidak boleh, karena akan mengakibatkan banyak kerusakan. Misalnya, apabila kita mencela dan mencaci seorang pemimpin di luar negeri kita, maka orang-orang lalim, oposan, dan orang-orang nekat akan balik mencela pimpinan kita dana melakukan provokasi (untuk menjatuhkan)nya.

Bisa jadi, mereka akan bergabung dengan para khawarij dalam misi-misinya. Maka mencegah kerusakan merupakan salah satu kaidah syar’iyyah. Kita telah merinci permasalahan ini dalam di banyak majelis. Di antaranya dalam pelajaran Taisir al-Ilah bi Syarh adillati Syuruth La-ilaaha illallah, dan yang lainnya.

🌠Sumber http://ar.miraath.net/fatwah/5526

👍🌏Url bukti: http://www.manhajul-anbiya.net/bolehkah-mencela-pemerintahpenguasa-negeri-lain/

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar