KESESATAN ZAKIR NAIK

❌❗ZAKIR NAIK MENAMAKAN ALLAH DENGAN NAMA BERHALANYA ORANG KUFFAR, BRAHMA ATAU VISHNU

Zakir Naik berkata :

Disebutkan di dalam Rig Veda (salah satu kitab agama Hindu) para pendeta memanggil tuhan yang satu dengan banyak nama, bermakna ianya(tuhan yang satu) mempunyai pelbagai nama yang diberikan kepada Tuhan yang satu.

Dan di dalam Rig Veda sahaja sudah mencatatkan tidak kurang 33 jenis sifat yang berlainan kepada Tuhan yang Maha kuasa. Kebanyakannya disebut di Rig Veda, buku no. 2, puisi no. 1. Salah satu daripada sifat yang indah yang disebutkan di dalam Rig Veda kepada Tuhan Yang Maha Kuasa adalah BRAHMA. BRAHMA bermaksud 'Pencipta'. Jika kamu menterjemahkannya ke bahasa Arab ianya bermakna Khaliq. Kita orang Islam tidak ada bantahan jika sesiapa yang memanggil Allah Subhanahu Wa Ta’ala tuhan Yang Maha Kuasa sebagai Khaliq atau Pencipta atau BRAHMA.

Tetapi jika seseorang mengatakan BRAHMA adalah Tuhan Yang Maha Kuasa yang mempunyai 4 kepala, di atas setiap kepalanya mempunyai mahkota dan dia mempunyai 4 tangan, kita sebagai orang Islam akan menentang keras kepada sesiapa yang mengatakan sedemikian.

Satu lagi sifat yang indah yang diberi di dalam Rig Veda, buku no. 2, puisi no. 1,ayat no. 3 adalah VISHNU. VISHNU bermakna 'Yang memberi rezeki'. Jika kamu terjemahkan nya ke bahasa Arab ia bermakna Rabb. Kita sebagai orang Islam tidak ada bantahan jika sesiapa yang memanggil tuhan Yang Maha Kuasa sebagai Rabb atau Penyayang yang memberi rezeki atau VISHNU. Tetapi jika seseorang memanggil VISHNU adalah Tuhan yang maha kuasa yang mempunyai 4 tangan dan salah satu tangannya memegang Chakra (piring) dan salah satu dari tangan kirinya memegang... (tidak jelas) dan dia menunggang burung dan bersandar pada kerusi daripada ular. Kita sebagai orang Islam akan menentang keras kepada sesiapa yang mengatakan sedemikian.

http://www.salafitalk.net/st/uploads/Zakir-CallingAllahBrahmaOrVishnu.rm

👆📣👎

📚 WhatsApp طريق السلف 📚

MANHAJ AQIDAH DOKTOR ZAKIR NAIK (01)

(JANGAN TERTIPU PUJIAN ORANG YANG MEMUJI & MEMBELANYA)

Diantara kejujuran manhaj Sururi Ikhwani Firanda, sebagaimana dia mengahlussunnahkan dedengkot Ikhwanul Muslimin Muhammad al Arifi, demikian pula sokongan dan pembelaannya pada Zakir Naik. Dan demikian pula Jafar Salih...

📸📸📸
Gambar 1. Para pembela Zakir Naik

Berikut akan kami sampaikan beberapa bukti nyata manhaj aqidah Zakir Naik (sebagian video bantahannnya telah disebarluaskan oleh group Majmu'ah AlFawaaid -jazahumullahu khairan-) dari apa yang disampaikannya sendiri berikut komentar ulama dan asatidzah teriring doa dan harapan agar sadarlah orang-orang yang tertipu serta tersingkaplah wajah para penipu.

⚠💨"CERDASNYA" ZAKIR NAIK::
[Dr. ZAKIR NAIK TOLAK SEBUTAN SALAFI, SUNNI, SYIAH SERTA MENYAMARATAKAN ANTARA FIRQAH SESAT QUTHBIYAH, SURURIYAH DENGAN MADKHALIYAH -EJEKAN KEPADA DAKWAH SYAIKH RABI' AL-MADKHALY- YANG GIGIH MEMBONGKAR KESESATAN KELOMPOK-KELOMPOK RADIKAL SESAT YANG MENYIMPANG YANG SECARA DUSTA DILABELINYA SEBAGAI MODEL² SALAFY]

    Dr. Zakir Naik mengatakan, “Tidak Untuk Salafi”

    Pada masa dalam sejarah Nabi tidak ada di dalam Hadits, maupun di dalam Al-Qur’an yang menjelaskan dan memberikan label Salafi kepada suatu kelompok daripada ummat Muhammad [Shahabat]

    Bila kita merujuk  sejarah Nabi. Ada Hipokrit, orang munafik. Akan tetapi para sahabat tidak melabelkan mereka selain daripada label muslim.

    Dulu ada Khawarij. Mereka menjuluki diri mereka sebagai Khawarij. Dan juga orang-orang memanggilnya sebagai Khawarij.  Namun para sahabat masih memanggil mereka sebagai muslim, demikian juga Mu'tazilah dan lain sebaginya. Pada masa itu sudah nampak banyak perpecahan dan perbedaan.

    (INTINYA SEBUTAN ‘SALAFI’ ADALAH BID’AH KARENA TIDAK ADA PADA ZAMAN NABI)

    Kembali kepada Pertanyaan!

    Syekh Nashir (al-Albani rahimahullah, ed.) memberi tahu kepada kita. “Seharusnya kita memanggil diri kita sebagai Salafi!”

    Dr. Zakir Naik: Pertanyaanku kepadanya Salafi yang mana?
    Ada banyak kelompok dan nama-nama Salafi.

    Apakah Salafi Quthubi???
    Atau Salafi Sururi???
    Salafi Madkhali???
    Dan masih banyak lagi nama sebutan dan aliran/sektenya yang bisa saya sampaikan!

    Saya tidak bermaksud menjatuhkan kalangan mereka [Salafi].

    Tapi dalam Salafi sendiri ada berbagai banyak kelompok yang berbeda-beda.

    Dan jika engkau pergi ke UK. Masyallah Subhanallah Allahu akbar. Terlalu banyak kelompok di UK . Satu sama lain tidak akur, masing-masing saling mengkafirkan. Naudzubillah.

Jadi intinya! Engkau berada dalam salafi yang mana???

    Lebel apa saja yang engkau berikan pasti akan menuai perpecahan.

    Seperti halnya Sunni dan Syiah. Dan berbagai perbedaan diantara madzhab. Dan termasuk diantaranya adalah Salafi.

    Apabila nama itu di labelkan oleh manusia sendiri pasti akan menuai perpecahan.

    Allah sendiri sudah mengetahui akan ada perpecahan didalam ummat. Nabi Muhammad sendiri memprediksi akan ada perpecahan namun baginda Nabi tidak memberi tahu bahwa yang benar adalah Salafi.

    Jadi pada Intinya. Bagi saya, jika saya harus memberikan label kepada sebuah kelompok. Alangkah lebih baiknya menggelarkan mereka itu sebagai Muslim, dari awal sampai akhir. Bukan sebagai Salafi, ataupun yang lain…

⚠Peringatan keras:
[Jangan tertipu dengan pembelaan Sururi Halabiy Rodjai Firanda serta tudingan bahwa Dr. Zakir Naik adalah Wahabi karena dia justru menolak sebutan Salafi yang ditegaskan keabsahannya oleh Ahlussunnah serta memandang bahwa perbedaan Sunni dan Syiah hanyalah perbedaan madzhab]

https://www.youtube.com/watch?v=YBTryvPmVYk

⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata

📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
[31/7 21:27] Abdul Wahid: ❌❗Zakir Naik Mengatakan Allah Tidak Mampu Melakukan Semua Perkara

Fatwa Syaikh Shalih Fauzan al Fauzan ke atas orang yang mengatakan Allah tidak mampu lakukan semua perkara

Syaikh Fauzan on Zakir Naik :  "MULHID!!"
☝👊💥
m.youtube.com/watch?v=4w5YYde7tBY

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Ulama Kibar Muslim, Syaikh Shalih Fauzan al Fauzan hafizhahullah ditanya:

Terdapat da'ie yang terkenal yang mana usahanya tersebar ke seluruh dunia. Dia mengatakan Allah tidak mampu melakukan semua perkara. Dia juga mengatakan terdapat 1000 perkara yang Allah tidak mampu lakukan.
Adakah orang ini dianggap da'ie ke pintu pintu Jahannam? Adakah kami perlu ingat kan tentang dia (kesesatannya)?

Syaikh menjawab:
Orang ini mulhid (1), orang yang mengatakan sedemikian adalah mulhid terhadap Nama² dan Sifat² Allah.

"Hanya milik Allah asmaa-ul husna, maka berdoalah (kepada Allah) dengan nya (dengan menyebut asmaa-ul husna) dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama Nya. Nanti mereka akan mendapatkan balasan terhadap apa yang mereka lakukan." (2)

"Sesungguhnya orang-orang yang mengingkari ayat-ayat Kami, mereka tidak tersembunyi dari Kami. Maka apakah orang-orang yang dilemparkan ke dalam neraka lebih baik ataukah orang-orang yang datang dengan aman pada hari kiamat?" (3)

Seseorang mengatakan Allah tidak mampu melakukan semua perkara... Maha Suci Allah! Allah mengatakan:

"... Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu" (4)

Berapa banyak ayat yang ada (menyatakan) "Allah mampu lakukan segala sesuatu" atau "Sesungguhnya Allah mampu lakukan semua perkara"? Berapa banyak ayat!? (5)

Allah tidak menyebutkan apa² batasan ke atas keupayaanNya, kebolehanNya tidak terbatas ke atas segala sesuatu. Dia mampu melakukan apa sahaja. Dia, Maha Mengetahui ke atas segala sesuatu. Dia, Yang Maha Tinggi dan Paling Tinggi, tidak menyebutkan apa² keterbatasan.

Dan kau datang dan mengehadkan ini!? Adakah kau katakan "Tidak, ada beberapa perkara yang Allah tidak tahu dan aku mengetahuinya" (6).

Ini adalah jenis ilhaad terhadap Nama² dan Sifat² Allah.

Bukan semua pendakwah berada di atas kebenaran. Dengar ucapan Rasulullah "pendakwah ke pintu-pintu Jahannam" (7)

Bukan semua pendakwah di atas kebenaran. (Tamat perkataan Syaikh)

Nota kaki:

(1) Mulhid adalah seseorang melakukan ilhaad terhadap Nama² dan Sifat² Allah dengan menafikan kesemuanya secara total atau merubah maknanya ke makna yang tidak sesuai kepada Allah.
Ilhaad juga termasuk menamakan Allah dengan nama-nama yang Dia tidak gunakannya untuk menamakan diri Nya. Lihat Syarah Qowaid Al Muthla (pg. 49-50), Syaikh Ibn 'Uthaymeen. Ilhaad juga boleh diterjemahkan sebagai kafir atau rawafidh (penolak/penafi) di dalam petikan ini, Allahu'alam.

(2) Surah al A' raf ayat 180

(3) Surah Fussilat ayat 40

(4) Surah al Baqarah ayat 284

(5) Terdapat lebih 35 ayat Quran yang menyatakan hal ini atau ayat yang sama!

(6) Perhatikan Syaikh menyebutkan faedah di dalam contoh ini. Beliau dengan sengaja gemar untuk memperlihatkan dengan jelas berapa tidak boleh diterima kepada pengakuan yang menyatakan bukan semua perkara Allah tahu, dan seseorang mengaku mengetahui sesuatu yang Allah tidak mengetahui! Maka ianya sama, apa² sifat Allah yang Dia nisbatkan pada diri Nya seperti ilmu Nya, keupayaanNya, atau apa sahaja, tidak akan ada keterbatasan atau limit atau pengkhususan (ke atas Sifat² Allah) dengan menggunakan pemikiran secara rasional atau falsafah. Wallaahu A'lam.

(7) Dari hadith shahih dari Hudzaifah menceritakan tentang ahlul dholal dan fitnah mereka yang akan dihadapi oleh umat yang akan datang.
"Akan ada du'at yang memanggil ke pintu-pintu jahanam dan sesiapa yang menyahut seruan mereka, mereka akan melemparkan nya ke dalam nya (neraka). Al Bukhari No. 7084 Muslim no. 1847

http://www.bakkah.net/en/shaykh-saalih-al-fowzaan-on-the-claim-that-allaah-cannot-do-all-things.htm#more-3764

📚 WhatsApp طريق السلف 📚

🚇 [VIDEO] ZAKIR NAIK MENGATAKAN ALLAH TIDAK MAMPU MELAKUKAN SEMUA PERKARA

💺Asy-Syaikh Shalih Fauzan al-Fauzan hafizhahullah

(Durasi: 3:13)

📀URL Video:
| https://youtu.be/Sh-JIBuQzss

📀Video & Teks Terjemahan:
| http://www.alfawaaid.net/2016/04/video-zakir-naik-mengatakan-allah-tidak.html

📥Download video dalam pelbagai Versi:
| https://savemedia.com/watch?v=Sh-JIBuQzss

🖥Himpunan Video AlFawaaidNet
| http://bit.ly/Vid_AlFawaaidNet
________

Edisi: 📂 مجموعة الأخوة السلفية ✧[-✪MUS✪-]✧
📮Klik “JOIN” Channel Telegram
🔸 http://bit.ly/ukhuwahsalaf
🔹 http://bit.ly/ForumBerbagiFaidah
🔸 http://bit.ly/Alfawaaid

Ⓜ️ #VideoFawaid #Manhaj #Nasehat #Bantahan #zakir_naik

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH