KETULUSAN ASY SYAIKH RABI' HAFIZHAHULLAH

Salafy Indonesia:
🌺⭕💥💎 KETULUSAN ASY-SYAIKH RABI’ HAFIZHAHULLAH

📑 Al-Allaamah asy-Syaikh doktor Rabi’ bin hadi Al-Madkhaly hafizhahullah berkata :

🌷 Dan pembahasan ini, kalau kita menghendaki, niscaya akan memakan waktu berhari-hari dan bermalam-malam. Akan tetapi saya nasihatkan kepada kalian wahai ikhwah, apa yang saya tulis tentang Sayid Qutub dan selainnya..

💥 Dan jika kalian mendapati diriku keliru, zhalim dalam suatu perkara, saya siap -demi Allah- untuk menerimanya (sekalipun yang mengkritik) dari pelajar SMA, dan pelajar SMP, saya menerima nasihat darinya.

☝🏻 Sungguh demi Allah, pernah datang kepadaku peringatan -yang manusia mendapatinya- melalui telpon : ”Lihat halaman sekian, lihatlah pada halaman sekian dan sekian! apakah ini perkataan yang benar?” Maka sayapun melihatnya, saya katakan : ”Tidak, ini salah. Jazakallahu khairan.”

✋🏻 Jika engkau dapati sesuatu dari (kekeliruan) ini, kabarkanlah kepadaku wahai anakku. Kita sangat menginginkan al-haq, kita mencari al-haq. Demi Allah wahai anak-anakku, kita tidak memerangi seorangpun, kita tidak menginginkan politik, kita tidak menginginkan kekuasaan.

📛 Kita tidak menginginkan kedudukan. Demi allah, seandainya kita ditawari jabatan, kita tidak akan menerimanya. Kita hanya ingin menjaga agama ini, menjaga manhaj yang shahih, yang bersumber dari Al-Kitab dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Kita memerangi khurafat dan kebidahan, khurafat politis dan permainan politis yang menyia-nyiakan pemuda umat ini. Dan menjauhkan mereka dari dasar al-wala wal- baro karena Allah, wali-wali Allah dan hamba-hamba yang shalih, untuk berloyal kepada ahli khurofat dan bid’ah dengan apa-apa yang ada pada rofidhoh.

📚 Sumber Artikel : At-Tahdzir minal Fitan.cet al-Miirats an-Nabawi. Hal 90-91

🌍 Kunjungi || http://forumsalafy.net/ketulusan-asy-syaikh-rabi-hafizhahullah/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH

KESESATAN ZAKIR NAIK