.

CUKONG-CUKONG FIRANDA YANG TUNDUK PATUH DIATAS KESESATAN

MEMBEBER BUKTI PENYIMPANGAN MUHAMMAD AL-ARIFI AL-IKHWANI DI DALAM SANGKAR PEMBELAAN HALABIYUN RODJAIYUN
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

🗃❌ Telah berlalu bukti pembelaan dedengkot Rodja Firanda terhadap dai Ikhwani Muhammad al-Arifi akan keAhlussunnahannya dalam keadaan dirinya mengetahui penyimpangan Ikhwani ini. Bahwa kesalahan-kesalahannya tersebut tidak otomatis mengeluarkannya dari Ahlussunnah.

⚡📷⚡
Gambar 1. Tantangan Firanda bahwa hubungan Rodja dengan Ahlul bid'ah hanyalah dugaan dan prasangka 

Ini adalah suatu pembelaan yang sangat aneh bahwa seorang dedengkot Ikhwani, yang telah berbaiat kepada Mursyidul Amm Ikhwanul Muslimin masih dibela-bela sebagai seorang Ahlussunnah dan digeber pula berbagai jasanya. Itu adalah komentar pertama.

⚡📷⚡
Gambar 2. Arifi distempel sebagai Ahlussunnah oleh dedengkot Rodja Firanda

Kedua, dan demikianlah manhaj Sururi tanpa rasa malu dia tampakkan kepada umat, upayanya untuk mempersatukan Ahlussunnah dengan Ikhwanul Muslimin. Melabeli dedengkot Ikhwani sebagai Ahlussunnah dan membelanya!!

⚡📷⚡
Gambar 3. Screenshot Ahlussunnah masih tetap bisa tunjuk hidung Al Arify sebagai bukti nyata bumper Rodja walau pasca Parodi Rodja bagian pertama, namanya disembunyikan di situs Halabiyun Rodja dari pandangan umat. Bahkan penghilangan ini merupakan bukti pengakuan dari pihak Halabiyun bahwa mereka tidak bisa membantah bukti-bukti kejahatan Al Arify yang telah kita publikasikan!!

🔐 Berikut link download beberapa bukti kejahatan berat Muhammad Al Arify hadahullah:

Surat Tufahah karyanya yang dimurotalkan sebagaimana membaca ayat suci Al Qur’an sebagai bahan lawakan dan tertawaan berikut fatwa Syaikh ‘Ubaid Al Jabiri dan Syaikh Al Fauzan hafizhahumallah: 
🌐 http://goo.gl/rP8qO

📝📛 Pernyataan menyimpang Al Arify dan tahdzir ulama terhadapnya. Nampak juga keakraban Al Arify dengan temannya si Tukang Magic, Al Arify adalah Syaikhnya Rodja yang bermain kartu remi  
🌐 http://goo.gl/MItNi

⚠️✖️ Al Arifi dan kawan akrabnya, Tukang Magic . Perhatikan kehebatan (baca:kejahatan) tukang magicnya ini yang memamerkan kemampuannya, “membuat” gelas melayang tanpa dipegang dan terus dituangi air minum oleh temannya, sebuah benda “terbang” sendiri, menusuk tangannya dengan obeng sampai tembus dan menariknya kembali tanpa ada bekas luka atau darah, kemampuan “hebatnya” memutus kepala seekor burung merpati  sampai putus lalu menyambungnya kembali dan burung tersebut kemudian lari 
🌐 http://goo.gl/AuwMw

Adakah kaum muslimin mukminin yang tertipu dan terpesona oleh “kehebatannya” ini??

👊⚡️ Al Arify dan Khawarij yang mengkafirkan Raja Abdullah dan Samahatul Mufti KSA 
🌐 http://goo.gl/NyFB5

📒 Khusus Tahdzir Syaikh Muhammad bin Hadi Al Madkhali hafizhahullah terhadap Al Arify 
🌐 http://goo.gl/PcBX6

✍🚫 Profil singkat Rodja dan para da’inya 
🌐 http://goo.gl/KYkUz

☝️Demi Allah kami telah menjawab tantanganmu wahai Calon Doktor Firanda, membongkar bukti-bukti nyata kejahatan Masyayikhmu dan link-link ustadz Rodja untuk menghentikan igauanmu bahwa ini semua hanyalah dugaan dan prasangka semata!! Lalu kenapa setelah tantanganmu kita jawab lalu kalian mendadak berubah menjadi sekumpulan pengecut Halabiyun dengan menyembunyikan Al Arify, Syaikh yang kalian banggakan dari pandangan umat❓❓
Apakah agar engkau bisa mengelabui orang-orang dungu dan memelihara agar para pengikutmu tidak lari menjauh dari bukti kejahatan kalian sehingga kalian bisa tetap berhilah bahwa persoalan ini semua hanyalah karena perbedaan pendapat soal pendapatan dari Ihya’ut Turats? Duhai…‼️

📸 Lihatlah bahwa bukti-bukti kejahatan kalian masih bisa kami tampilkan sebagai hujjah bagi orang-orang yang tertipu walaupun kalian telah menghapusnya!!

⚡📷⚡
Gambar 4. Screenshot bukti Parodi Rodja, Go liat to Geli at. Menjawab tantangan Firanda, pasca pembeberan bukti-bukti  kejahatan Maskot Halabiyun Rodja, Muhammad Al Arify, nampak nama Al Arifi hilang (sebelah kanan), urutan bergeser maju, muncul nama “baru” Maududi Abdullah di bagian paling akhir.

👀👉 Katakan ya ikhwah kepada AMDz dan Firanda: Allah Ta’ala telah gantikan tulisan gertakan k
alian berdua (Kategori: Manhaj) yang sekejap itu dengan berbagai macam bukti kejahatan
yang jauh lebih banyak dan lebih mantap dan tidak akan mungkin Ahlussunnah mencabut kebenaran, merunduk memohon kepada Ahlul Bathil, bahkan yang wajib, orang yang sesat lagi menyimpang itulah yang harus mencabut dan rujuk dari berbagai kejahatannya!!

📜 Sesungguhnya, lembaran ijazah-ijazah yang dimiliki oleh para doctor –kalaupun dijajar bersambung- tersebut tidak akan mampu menutupi bukti-bukti kejahatan manhajnya yang telah dipublikasikan kepada umat. Walhamdulillah.

📂 Url artikel:  http://tinyurl.com/puk2q6o

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
💣 Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
🌎 http://tukpencarialhaq.com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar