JABHAH NUSRAH AL IKHWANI BERGANTI BAJU...(AWAS TERORIS)

ITTIBA'US SALAF:
💥ORGANISASI TERORIS JABHAH NUSRAH AL-IKHWANI BERGANTI BAJU MENJADI JABHAH FATH SYAM💥
(WASPADA! JANGAN TERTIPU OLEH BAJU BARU YANG DIKENAKANNYA!)

Setelah pada 2014 diputuskan oleh pemerintah Saudi Arabia sebagai salah satu organisasi teroris ( http://tukpencarialhaq.com/2014/04/13/kerajaan-arab-saudi-telah-mengumumkan-im-ikhwanul-muslimin-termasuk-kelompok-teroris/ ) sebuah kelompok Takfiri Ikhwani bersenjata di Suriah yang merupakan "franchise resmi" Al-Qaeda yang dikenal dengan nama Jabhah Nusrah telah mengumumkan berganti nama menjadi Jabhah Fath Syam.

Berikut salah satu pemberitaan oleh media Takfiri Ba'asyiri.

Nukilan:

Ahrar Syam menyambut baik pembentukan Jabhah Fath Syam

Hanin Mazaya - Ahad, 26 Syawwal 1437 H / 31 Juli 2016 07:05

SURIAH (Arrahmah.com) – Harakah Ahrar Syam dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Jum’at (29/7/2016) menyatakan bahwa berpisahnya Jabhah Nushrah dari Al Qaeda dan pembentukan faksi baru yang diberi nama Jabhah Fath Syam adalah langkah yang baik

Ahrar Syam mengatakan bahwa langkah tersebut telah lama ditunggu oleh orang-orang Suriah dan mereka berterima kasih atas respon untuk nasihat yang diberikan oleh Ahrar Syam dan perpisahan mereka dari Al Qaeda, lansir ElDorar AlShamiapada Sabtu (30/7).

Harakah Ahrar Syam menyeru Jabhah Fath Syam dan seluruh faksi revolusi untuk mempersiapkan langkah-langkah serius untuk mencapai sebuah proyek persatuan untuk seluruh faksi revolusi ke dalam satu tubuh.

Sebelumnya Ikhwanul Muslimin Suriah dan Komite Tinggi Negosiasi (HNC) juga mengumumkan pernyataan resmi menyambut deklarasi pembentukan Jabhah Fath Syam. (haninmazaya/arrahmah.com)

Url bukti:
🌏https://m.arrahmah.com/news/2016/07/31/ahrar-syam-menyambut-baik-pembentukan-jabhah-fath-syam.html

📝Kesimpulan

1⃣ Berpisahnya Jabhah Nusrah dari induknya,  Al Qaeda (sebagaimana berpisahnya ISIS dari Al Qaeda)  bukanlah bukti rujuk dan bertaubatnya mereka dari paham sesat Takfiri Khawarijnya.

🌏http://tukpencarialhaq.com/2016/07/08/al-ikhwanul-muslimun-im-induk-isis/

2⃣ Jangan tertipu oleh pergantian nama dari Jabhah Nusrah menjadi Jabhah Fath Syam.  Pergantian nama semata (!!!) hanyalah kamuflase untuk berkelit dari tekanan dunia Islam (terkhusus vonis dari pemerintah Saudi) demi menyiasati vonis organisasi teroris yang telah dilekatkan padanya.

3⃣ Dukungan Ikhwanul Muslimin semakin menunjukkan bahwa organisasi tersebut beserta pecahannya (al Qaeda,  ISIS,  Jabhah Nusrah,  Jabhah Fath Syam dll) memang memiliki keterkaitan, dengan induk besar bernama Ikhwanul Muslimin. Simak lagi pengakuan Yusuf Qaradhawi pada makalah berjudul:

🌏http://tukpencarialhaq.com/2016/07/25/dedengkot-ikhwanul-muslimin-yusuf-al-qaradhawi-akhirnya-mengaku-bahwa-gembong-teroris-isis-abubakar-al-baghdadi-berasal-dari-ikhwanul-muslimin-terbongkarnya-secara-tragis-kampanye-busuk-syiah-r/

4⃣ Takfiri Ba'asyiri ⚠🌍https://m.arrahmah.com/news/2015/07/22/antara-isis-dan-jabhah-nushrah-b.html ⚠
& Halabiyun ⚠🌍http://tukpencarialhaq.com/2016/02/06/awas-bahaya-halabiyun-sururiyun-turotsiyun-rodjai-pun-menjadi-corong-tandzim-teroris-takfiri-al-qaidah-di-suriah/ ⚠ yang memang selama ini mendukung gerakan teroris Jabhah Nusrah dan menggelarinya sebagai para Mujahidin Suriah tetaplah juga sebagai pendukung gerakan ini dengan nama barunya, Jabhah Fath Syam,  tanpa ada bukti rujuk dan bertaubatnya mereka dari dukungan sebelumnya terhadap organisasi yang telah dicap sebagai teroris. Ini juga merupakan bukti bahwa kejadian ini hanyalah semata pergantian nama saja! Adapun manhaj pemikiran maka mereka tetap tiada berubah. Wallahul musta'an.

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI :

CIRI CIRI AD DABBAH

KESESATAN ZAKIR NAIK