Langsung ke konten utama

ANAK MUDA KITA

Salafy Indonesia:
✊🏻💥🔥📛 ANAK MUDA KITA

📑 ANTIKOMUNISME.COM, PURBALINGGA. Kita akan tua. Ya, bila Allah kehendaki umur sampai tua. Para pemuda mengantre siap menggantikan. Beban sejarah bertumpu pada rotasi tua-muda. Ada regenerasi. Ada yang hidup dan mati. Silih berganti. Sementara pena tak pernah lari. Selalu terpatri kisah hari ini, dan proyeksi masa depan nanti.

⭕ Apa warisan pada para pemuda, wahai manusia yang menuju tua?

“Anak muda hari ini adalah pemimpin masa depan…” Kalimat penegasan tersebut diucapkan Kabag Kesra Setda Kabupaten Purbalingga, Mohammad Nurhadi. Beliau Mewakili Bupati Purbalingga, H Tasdi SH MM, pada sambutan acara dauroh ahlussunnah bertema: Indonesia Damai Tanpa Komunisme-Radikalisme-Liberalisme  di Masjid Agung Daarussalaam, Purbalingga, Ahad, 18 September 2016.

✊🏻 Perhatian aparatur pemerintah pada pemuda patut diapresiasi. Ucapan di atas mengandung makna simbolis sekaligus khusus. Simbolis, bahwa Bapak Kabag Kesra sadar dirinya menuju umur tua. Ada orang-orang muda di belakang siap menggantikan secara sosok atau figur.

✋🏻 Pesan secara khusus, Kabag Kesra ingin penerus estafet kepemimpinan daerah lebih baik dari diri dan generasinya. Ini selalu jadi perhatian setiap orang tua yang bijak; memikirkan siapa dan bagaimana penerus yang bakal menggantikan; resah, pemudanya sehat akidah dan ideologi atau tidak.

👋🏻 Bukan orang tua yang sekadar siap modal harta. Berangan-angan generasi selanjutnya bakal lebih baik. Tanpa ikhtiar bekal ilmu dan pengetahuan agama. Ada harapan besar di pundak pemuda masa sekarang. Agar kelak menjadi pemimpin sekaligus anggota masyarakat yang berkualitas.

🌹 Kualitas dari sudut pandang seorang muslim. Tampil generasi muda yang bersih akidah dan ideologi. Menjunjung tinggi keesaan Allah (tauhid). Menjauhi pelbagai bentuk kesyirikan dan kebid’ahan. Menjalani syariat agama sesuai petunjuk Nabi shallallahu’alaihi wasallam.

🌺 Pemuda calon pemimpin masa depan. Harus berideologi, ber-manhaj, dan berpikir, sesuai garis syariat. Selamat dari ajaran menyimpang semisal komunisme, radikalisme, dan liberalisme.

⚠ Ketika generasi muda sekarang jauh dari ilmu agama, berkubang dalam kemaksiatan, asyik menjadi individu asosial yang sibuk dengan gadget terbaru, kita wajib waspada dan mengencangkan imamah. Harus jadi perhatian dan kekhawatiran.

“Hati-hati dengan segala akidah yang menyimpang. Pembenahan akidah dan ideologi, menjadi tugas penting yang harus dilakukan bersama-sama. Jaga persatuan dan kesatuan kaum muslimin,” tutur Ustadz Abu Hamzah Yusuf, pengasuh Pondok Daarul Atsar, Tasikmalaya.

☝🏻 Anak muda, sibuklah mendalami ilmu agama. Bersemangatlah menghafal Alqur’an dan hadits nabi. Pelajari bahasa Arab. Besarkan asa kami para orang tua, akan lahirnya generasi muda muslim yang mumpuni. Generasi tentara Allah yang sekuat tenaga membela tauhid serta sunnah dengan ilmu. Bukan dengan lemparan botol kecap yang tersumpal sumbu berbensin.

⭕ Generasi mendatang, semoga lupa atau tidak lagi mengenal senandung cengeng para biduan. Syair grup-grup yang mengajak pada kemaksiatan serta kekotoran iman. Tapi menjadi pemuda saleh yang kerap bertasbih, tahmid dan bertakbir. Allahu Akbar… (Abu Ali Rona, Cirebon)

🌎 Sumber : http://antikomunisme.com/anak-muda-kita/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI

URUTAN ULAMA KIBAR DITINJAU DARI SISI UMUR/USIA (yang masih hidup di zaman sekarang) : Asy Syaikh Hasan bin Abdul Wahhab Marzuq Al Banna. [Lahir 1344 H / 1923 M. Usia 94 tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Luhaidan. [Lahir 1350  H / 1929 M -- Usia 88 Tahun.]Asy Syaikh Robi’ Al Madkhali. [Lahir 1351 H / 1930 M -- Usia 87 Tahun.]Asy Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad. [Lahir 1353 H / 1932 M -- Usia 85 Tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Fauzan [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ali bin Nashr Al Faqihi. [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri. [Lahir 1357 H / 1936 M -- Usia 81 Tahun.]
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152013
Tambahan : Asy Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Asy Syaikh (Mufti Umum KSA). [Lahir 1362 H / 1941 M --Usia 76 Tahun.] _________
Rasulullah shalallahu 'alaihi wa salam bersabda, "Ilmu ini Dibawa oleh Orang-orang yang Adil (para Ulama’) pada Setiap Generasi. Mereka Menghilangkan Penyimpangan Makna (alQuran dan Hadits) ya…

KITAB "MARHABAN YA THALIB AL-ILMI"

🚪⛵ مرحبا يا طالب العلم
📝 العلامة الشيخ ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله تعالى
📇 دار الميراث النبوي📖 488 halaman💳 Rp. 188.000,-📚 Kitab “Marhaban Ya Thalib al-‘Ilmi” merupakan kumpulan ceramah-ceramah dan durus asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali, seorang ‘alim besar masa ini, yang beliau sampaikan dalam berbagai kesempatan.Dalam kitab ini terkandung :
1⃣ PERTAMA : Peletakan dasar-dasar dan penjelasan kaidah-kaidah manhajiyyah  bagi seorang penuntut ilmu. Dua hal tersebut apabila diambil dari ulama kibar maka akan bermanfaat. Sebaliknya jika itu diambil dari shighar maka akan timbul bahaya.  Sementara penulis kitab ini tidak diragukan lagi adalah seorang ‘ulama kibar.2⃣ KEDUA : Di antara kelebihan kitab ini, mengandung bantahan terhadap syubhat-syubhat.3⃣ KETIGA : Kitab ini mengandung pula ADAB-ADAB PENUNTUT ILMU :
▫ Penuntut ilmu dan keikhlasan, penuntut ilmu dan bagaimana adab-nya kepada Allah
▪ Penuntut ilmu dan Sunnah, penuntut ilmu dan bagaimana ada-nya dengan pemilik Sunnah …

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh