Langsung ke konten utama

SERUAN KEPADA MEREKA YANG TERPENGARUH PAHAM HIZBIYYAH IKHWANIYYAH

ITTIBA'US SALAF:
📢💥✊🏻🔥 SERUAN KEPADA MEREKA YANG TERPENGARUH PAHAM HIZBIYYAH IKHWANIYAH

السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ….

👋🏻 Wahai saudara, kami telah memaparkan kepada kalian isi manhaj ini (Ikhwaniyah) dan hal-hal negatif dan jelek pada pengikutnya sampai batasan terjauh. Maka apkah kalian mau bertaubat dan kembali kepada Rabb kalian? Apakah kalian mau kembali kepada Kitabullah dan Sunnah Nabi-Nya, dan kepada Manhaj Salaf Shalih?!

✋🏻 Wahai hamba Allah, sesungguhnya tidak ada keselamatan dari adzab Allah kecuali dengan mengikuti metode Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam. Ingatlah oleh kalian, kalau Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda dalam hadits perpecahan umat, tatkala beliau ditanya tentang golongan yang selamat;

هم الذين على مثل ما أنا عليه اليوم وأصحابي

“Mereka adalah yang berpegang dengan (ajaran) semisal apa yang aku dan para sahabatku pada hari ini ada di atasnya.”

• Maka apakah kalian di atas (ajaran) semisal apa mereka pegangi dalam merealisasikan tauhid dan memerangi kesyirikan?
• Apakah kalian di atas ajaran semisal apa yang mereka pegangi dalam mengikuti sunnah-sunnah dan mencampakkan dan memerangi bidah?
• Apakah kalian di atas ajaran semisal apa yang mereka pegangi dalam menaati penguasa dan tidak memeranginya, tidak memprovokasi masyarakat awam untuk melawan penguasa?
• Apakah kalian di atas ajaran yang semisal mereka pegangi dalam Ibadah mereka kepada Rabb mereka Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi?
• Apakah kalian di atas ajaran yang semisal mereka pegangi dalam bermuamalah dan saling merahmati?

✋🏻 Wahai ikhwah sekalian, timbanglah amalan kalian dengan timbangan syariat, timbangan Al-Kitab dan As-Sunnah dan amalan Salaful Ummah.

⭕ Dan lihatlah apakah kalian di atas Al-Haq ataukah kalian telah meninggalkan Al-Haq atau meninggalkan sebagiannya?
Maka jika kalian telah di atas Al-Haq, hendaknya kalian memuji Rabb kalian yang telah memberi taufiq kepada kalian untuk itu dan meminta pada-Nya keteguhan di atasnya.

⚠ Dan jika kalian telah meninggalkan (al-haq) atau sebagiannya, hendaknya kalian introspeksi diri kalian pada hari ini, sebelum terluput kesempatan. Ingatlah oleh kalian sesungguhnya Allah akan bertanya kepada setiap kita:
Apa jawaban kalian terhadap seruan para Rasul? Apa yang dahulu kalian amalkan?
Wahai ikhwah sekalian, sesungguhnya saya mengajak kalian kepada seruan yang tulus untuk kalian, mengasihi kalian, agar kalian terbebas dari hizbiyah dan kembali kepada pangkuan Al-Haq dan As-Sunnah.

📛 Jika kalian enggan, maka sesungguhnya ada pertemuan kami dan kalian di hadapan Rabb kita. Dan orang-orang yang zalim akan tahu ketempat mana mereka akan kembali.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

📝 Ditulis oleh : Ahmad bin Yahya An-Najmi rahimahullah.

📑 Raddul Jawab ala man thalaba minni adama thab’il kitab h.185-186

📚 Sumber : http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=160614#entry736213

🌎 Kunjungi || http://forumsalafy.net/seruan-kepada-mereka-yang-terpengaruh-faham-hizbiyyah-ikhwaniyyah/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

Audio Kajian Semarak Ramadhan 1440H dan Khutbah Iedul Fitri 1440H

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON SANTRI/SANTRIWATI BARU MA'HAD AL ITTIBA' SUMPIUH

Bismillah, berikut adalah daftar calon santri yang diterima di Ma'had Al Ittiba Sumpiuh:


DAFTAR SANTRI BARU

MARHALAH : IDAD TAKHASHSHUSH PUTRA NO NAMA ALAMAT 1 SABRI WIDITIA MAOS CILACAP 2 ZUFAR THUFAIL AL QUDAMA MAJENANG 3 ISMAEL ROMAN RIQUELME CENGKARENG TIMUR 4 MUHAMMAD ALFIAN RAHMANTO DEPOK 5 WILLY WOUNDROUS ISLAM CILACAP 6 MUHAMMAD HASAN BAROROH PALEMBANG

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh