Langsung ke konten utama

BIBIT-BIBIT GERAKAN SEPARATIS

AHOK SI PENISTA AL-QUR'AN & KEBANGKITAN MINORITAS (AHOKER) SEPARATIS PEMBERONTAK
(Jika Ini Bukan Gerakan Separatis¹ Pemberontak, Kami Tidak Tahu Lagi Apa Arti Separatis Itu Sendiri)

NKRI HARGA MATI.
Alih-alih Ahoker membela NKRI sampai mati, bahkan junjungannya -$i Ahok Penista al-Qur'an- yang masih hidup divonis ringan cuma 2 tahun penjarapun, para Ahoker sudah memuncak ke ubun-ubun kemarahannya.

Diteriakkanlah referendum! Diproklamasikanlah ancaman Minahasa Merdeka!
Dipamerkanlah kepada dunia bendera Salibnya!!

Gambar 1. Ahoker meneriakkan tuntutan SARA, kemerdekaan Minahasa pasca junjungannya kalah di pilkadal & divonis penjara 2 tahun.

Jelas tanpa perlu penjelasan bahwa itu semua adalah bukti demonstratif makar terhadap NKRI. Mereka sendirilah yang mempertontonkan dan meneriakkannya kepada dunia tanpa aparatur intelijen negara bersusah payah menyelidikinya. Allahul musta'an.

Saudara seiman dan seIslam,
Apakah kita harus kaget dengan semua kenyataan di atas? Tidak!

Bukankah kita sangat paham bahwa sejarah perjuangan yang panjang melawan kekuatan kolonialisten missionaristen penjajah Belanda sehingga puncak kemerdekaan NKRI merupakan karunia Allah Ta'ala dari hasil perjuangan mayoritas umat Islam Indonesia?

Siapakah pahlawan perang Sabil di Aceh? Orang-orang muslim.
Siapakah yang menyerukan jihad fi sabilillah melawan missionaristen kolonialisten penjajah kompeni Belanda? Tokoh-tokoh muslim.
Siapakah yang memimpin perjuangan perang gerilya? Jenderal Sudirman, seorang muslim pula.
Siapakah yang berorasi membakar semangat jihad arek-arek Suroboyo melawan missionaristen kolonialisten penjajah kompeni Belanda dan Inggris? Bung Tomo, seorang Muslim pula.
Siapakah yang menghadapi pemberontakan PKI? TNI (Yang mayoritas muslim) bersama kaum muslimin.
Siapakah yang melawan dan menumpas pemberontakan DI-TII? TNI (yang mayoritas muslim) bersama kaum muslimin.
Siapakah yang melawan dan menumpas pemberontakan RMS (Republik Maluku Sarani)? TNI (yang mayoritas muslim)

✅Kita umat Islam mencintai negeri ini.
✅Kita umat Islam taat kepada pemerintah NKRI dalam segala hal yang ma'ruf.
✅Kita umat Islam slalu mendoakan kebaikan bagi pemerintah NKRI.
✅Kita umat Islam menentang para provokator penghujat pemimpin negeri, siapapun orangnya.
✅ Kita umat Islam berdiri di belakang pemerintah dalam menghadapi gerakan makar separatis pemberontak, siapapun mereka.

Jelaslah bahwa yang sedikit sumbangsihnya terhadap perjuangan memerdekakan negeri ini, maka akan sedikit pula rasa memiliki dan mencintai NKRI.

Maka pantaslah jika dari generasi Ahok si penista Al-Qur'an menghasilkan centeng-centeng Ahoker pengkhianat NKRI walau mereka berkamuflase dengan bertopengkan slogan NKRI Harga Mati. Wallahul musta'an.

Catatan kaki
(1) separatis/se·pa·ra·tis/ /séparatis/ n orang (golongan) yang menghendaki pemisahan diri dari suatu persatuan; golongan (bangsa) untuk mendapat dukungan.

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
 Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI

URUTAN ULAMA KIBAR DITINJAU DARI SISI UMUR/USIA (yang masih hidup di zaman sekarang) : Asy Syaikh Hasan bin Abdul Wahhab Marzuq Al Banna. [Lahir 1344 H / 1923 M. Usia 94 tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Luhaidan. [Lahir 1350  H / 1929 M -- Usia 88 Tahun.]Asy Syaikh Robi’ Al Madkhali. [Lahir 1351 H / 1930 M -- Usia 87 Tahun.]Asy Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad. [Lahir 1353 H / 1932 M -- Usia 85 Tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Fauzan [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ali bin Nashr Al Faqihi. [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri. [Lahir 1357 H / 1936 M -- Usia 81 Tahun.]
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152013
Tambahan : Asy Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Asy Syaikh (Mufti Umum KSA). [Lahir 1362 H / 1941 M --Usia 76 Tahun.] _________
Rasulullah shalallahu 'alaihi wa salam bersabda, "Ilmu ini Dibawa oleh Orang-orang yang Adil (para Ulama’) pada Setiap Generasi. Mereka Menghilangkan Penyimpangan Makna (alQuran dan Hadits) ya…

KITAB "MARHABAN YA THALIB AL-ILMI"

🚪⛵ مرحبا يا طالب العلم
📝 العلامة الشيخ ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله تعالى
📇 دار الميراث النبوي📖 488 halaman💳 Rp. 188.000,-📚 Kitab “Marhaban Ya Thalib al-‘Ilmi” merupakan kumpulan ceramah-ceramah dan durus asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali, seorang ‘alim besar masa ini, yang beliau sampaikan dalam berbagai kesempatan.Dalam kitab ini terkandung :
1⃣ PERTAMA : Peletakan dasar-dasar dan penjelasan kaidah-kaidah manhajiyyah  bagi seorang penuntut ilmu. Dua hal tersebut apabila diambil dari ulama kibar maka akan bermanfaat. Sebaliknya jika itu diambil dari shighar maka akan timbul bahaya.  Sementara penulis kitab ini tidak diragukan lagi adalah seorang ‘ulama kibar.2⃣ KEDUA : Di antara kelebihan kitab ini, mengandung bantahan terhadap syubhat-syubhat.3⃣ KETIGA : Kitab ini mengandung pula ADAB-ADAB PENUNTUT ILMU :
▫ Penuntut ilmu dan keikhlasan, penuntut ilmu dan bagaimana adab-nya kepada Allah
▪ Penuntut ilmu dan Sunnah, penuntut ilmu dan bagaimana ada-nya dengan pemilik Sunnah …

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh