Langsung ke konten utama

SURAT RAJA SALMAN DALAM MENYAMBUT RAMADHAN 1438 H

🇸🇦📚🕌 SURAT KHADIMUL HARAMAIN RAJA SALMAN MENYAMBUT RAMADHAN 1438 H

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bismillahirrahmanirrahim.
🛤 Segala puji hanya milik Allah Rabbul 'Alamin, yang telah berfirman dalam Kitab-Nya yang mulia, "Bulan Ramadhan yang diturunkan padanya Al-Quran sebagai petunjuk bagi umat manusia dan penjelasan-penjelasan petunjuk itu, dan sebagai al-Furqan (pembeda antara kebenaran dan kebatilan). Barangsiapa di antara kalian yang menyaksikan bulan Ramadhan maka hendaknya dia berpuasa."

🏝 Shalawat dan salam kepada makhluk-Nya yang terbaik, Nabi kita Muhammad yang telah bersabda, "Barangsiapa berpuasa Ramadhan karena dorongan iman dan mengarap pahala maka akan diampuni untuknya dosa-dosanya yang telah lalu."

Wahai saudara-saudara sekalian, saudara-saudaraku kaum muslimin di semua tempat,
Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh :

🛥 Kita memuji Allah, yang kemurahan dan kebaikan-Nya meliputi segala sesuatu. Dengan keutamaan dan karunia-Nya, Allah menjadikan waktu-waktu tertentu  memiliki kemuliaan dan keutamaan melebihi yang lain. Di antaranya bulan yang mulia ini, yang turun padanya banyak rahmat, kebaikan yang berlimpah, dan barakah yang luas. Padanya diampuni dosa-dosa, dihapus berbagai kesalahan, serta dibebaskan dari api neraka. Bulan yang padanya terdapat satu malam yang lebih baik daripada seribu bulan.

🌿 Kita memuji Allah yang telah menyampaikan kita kepada bulan yang mulia ini. Kita mohon kepada-Nya agar memberikan taufiq kepada kita semua untuk bisa melaksanakan ibadah puasa dan qiyamullail pada bulan ini.

🇸🇦⛱ Kita besyukur kepada-Nya yang telah mengistimewakan negeri ini (Arab Saudi) dengan berbagai kebaikan dan keutamaan. Negeri ini adalah tempat turunnya wahyu, negeri Al-Haramain Asy-Syarifain, dan kiblat kaum muslimin.

🕋🌠 Kita memohon kepada Allah Azza wa Jalla agar senantiasa memberikan taufiq kepada kita agar bisa melanjutkan memberikan khidamat (pelayanan) kepada dua tanah haram dan para jama'ah  haji, umrah, dan peziarah. Ini merupakan kehormatan yang kita merasa mulia dan berbangga dengannya.

🚇🗺Wahai kaum muslimin,
Umat ini telah banyak menyaksikan berbagai krisis, tantangan, dan ancaman. Maka seharusnya bagi umat ini untuk merealisasikan bimbingan Nabi kita Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, yaitu muslim dengan sesama muslim adalah seperti satu jasad. Apabila ada satu anggota badan mengeluh, maka seluruh anggota badan lainnya ikut merasakannya dengan tak bisa tidur dan badannya panas.

🛡🇸🇦 Kerajaan Arab Saudi sejak masa pendirinya, Yang Mulia Raja 'Abdul 'Aziz - rahimahullah - berupaya keras mengerahkan segala kemampuan demi mewujudkan persatuan kaum muslimin dan menguatkan barisan Arab dan Islam. Dan kerajaan ini akan terus serius mewujudkan tujuan luhur ini, biidznillah.

🚧💺 Beberapa hari lalu telah dilaksanakan pertemuan para pimpinan dunia Islam di kota Riyadh. Ini sebagai saksi atas semangat dan keseriusan kita terhadap perkara ini. Serta semangat menyatakan segala upaya kita semua demi menumpas radikalisme dan terorisme dengan segala bentuk dan tampilannya. Demi melindungi umat manusia dari kejelekan-kejelekannya.

🌍 Kita memuji Allah yang telah memberikan taufiq kepada kita untuk mendirikan Markaz Dunia untuk menangkal radikalisme. Islam adalah agama kasih sayang, pertengahan, seimbang, dan kehidupan bersama.

🥀 Kita berdoa kepada Allah agar memuliakan agama-Nya, meninggikan kalimat-Nya, serta menerima puasa kita, qiyamullail kita, dan amal-amal shalih kita. Sepanjang tahun Anda berada dalam kebaikan.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : http://www.spa.gov.sa/1634671

#ramadhan
#rajasalman #arabsaudi
#antiteroris #antiradikal
•••••••••••••••••••••
🌠📝📡 Majmu'ah Manhajul Anbiya
📟▶ Join Telegram https://tlgrm.me/ManhajulAnbiya
💻 Situs Resmi http://www.manhajul-anbiya.net

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI

URUTAN ULAMA KIBAR DITINJAU DARI SISI UMUR/USIA (yang masih hidup di zaman sekarang) : Asy Syaikh Hasan bin Abdul Wahhab Marzuq Al Banna. [Lahir 1344 H / 1923 M. Usia 94 tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Luhaidan. [Lahir 1350  H / 1929 M -- Usia 88 Tahun.]Asy Syaikh Robi’ Al Madkhali. [Lahir 1351 H / 1930 M -- Usia 87 Tahun.]Asy Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad. [Lahir 1353 H / 1932 M -- Usia 85 Tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Fauzan [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ali bin Nashr Al Faqihi. [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri. [Lahir 1357 H / 1936 M -- Usia 81 Tahun.]
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152013
Tambahan : Asy Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Asy Syaikh (Mufti Umum KSA). [Lahir 1362 H / 1941 M --Usia 76 Tahun.] _________
Rasulullah shalallahu 'alaihi wa salam bersabda, "Ilmu ini Dibawa oleh Orang-orang yang Adil (para Ulama’) pada Setiap Generasi. Mereka Menghilangkan Penyimpangan Makna (alQuran dan Hadits) ya…

KITAB "MARHABAN YA THALIB AL-ILMI"

🚪⛵ مرحبا يا طالب العلم
📝 العلامة الشيخ ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله تعالى
📇 دار الميراث النبوي📖 488 halaman💳 Rp. 188.000,-📚 Kitab “Marhaban Ya Thalib al-‘Ilmi” merupakan kumpulan ceramah-ceramah dan durus asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali, seorang ‘alim besar masa ini, yang beliau sampaikan dalam berbagai kesempatan.Dalam kitab ini terkandung :
1⃣ PERTAMA : Peletakan dasar-dasar dan penjelasan kaidah-kaidah manhajiyyah  bagi seorang penuntut ilmu. Dua hal tersebut apabila diambil dari ulama kibar maka akan bermanfaat. Sebaliknya jika itu diambil dari shighar maka akan timbul bahaya.  Sementara penulis kitab ini tidak diragukan lagi adalah seorang ‘ulama kibar.2⃣ KEDUA : Di antara kelebihan kitab ini, mengandung bantahan terhadap syubhat-syubhat.3⃣ KETIGA : Kitab ini mengandung pula ADAB-ADAB PENUNTUT ILMU :
▫ Penuntut ilmu dan keikhlasan, penuntut ilmu dan bagaimana adab-nya kepada Allah
▪ Penuntut ilmu dan Sunnah, penuntut ilmu dan bagaimana ada-nya dengan pemilik Sunnah …

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh