Langsung ke konten utama

PIHAK-PIHAK YANG IKUT ANDIL DALAM TERORISME !!

Asy-Syaikh Dr. Muhammad Ghalib hafizhahullah

١— ﻛﻞ ﺻﺎﺣﺐ ﻓﻜﺮ ﻣﺨﺎﻟﻒ ﻟﻠﻬﺪﻱ ﺍﻟﻨﺒﻮﻱ ﻭﻟﺴﻤﺎﺣﺔ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻭﻭﺳﻄﻴﺘﻪ ﻭﻟﻼﻋﺘﻘﺎﺩ ﺍﻟﺼﺤﻴﺢ ﺑﻌﻴﺪﺍ ﻋﻦ ﺍﻟﻐﻠﻮ ﻭﺍﻟﺠﻔﺎ، ﻓﻬﻮ ﻣﺸﺎﺭﻙ ﻓﻲ ﺍﻹﺭﻫﺎﺏ ﺑﺸﻜﻞ ﻣﺒﺎﺷﺮ ﺃﻭ ﻏﻴﺮ ﻣﺒﺎﺷﺮ. 

1. Setiap orang yang memiliki pemikiran yang menyelisihi petunjuk Nabi dan toleransi menurut Islam yang benar dan sifatnya yang pertengahan, serta menyelisihi aqidah yang benar yang jauh dari sikap ekstrim dan kaku, dia ikut andil dalam terorisme dengan bentuk secara langsung atau tidak langsung.




٢— ﺍﻟﻠﻴﺒﺮﺍﻟﻲ ﺍﻟﻄﺎﻋﻦ ﻓﻲ ﺛﻮﺍﺑﺖ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﻣﺸﺎﺭﻙ ﻓﻲ ﺍﻹﺭﻫﺎﺏ، ﻷﻧﻪ ﺃﻋﻄﻰ ﺍﻟﻤﺒﺮﺭﺍﺕ ﻟﺴﻔﻬﺎﺀ ﺍﻟﻌﻘﻮﻝ ﻭﺣﺪﺛﺎﺀ ﺍﻷﺳﻨﺎﻥ ﻟﻠﺘﻔﺠﻴﺮ ﺑﺪﻋﻮﻯ ﻧﺼﺮﺓ ﺍﻹﺳﻼﻡ ﺿﺪ ﺍﻟﻄﺎﻋﻨﻴﻦ.

2. Orang liberal yang mencela pilar-pilar Islam ikut andil dalam terorisme, karena dia telah memberi alasan bagi orang-orang yang dangkal akalnya dan anak-anak muda untuk membenarkan tindakan pengeboman dengan dalih untuk membela Islam melawan orang-orang yang suka mencelanya.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309429521526784



‏٣— الساكتون عن التكفير المنتشر والجماعات المنحرفة والفكر الدواعشي، هم مساهمون في التفجير بسبب صمتهم، فالساكت منهم شيطان أخرس.

3. Orang-orang yang diam tidak mau membantah takfir (pemikiran mudah mengkafirkan sesama muslim) yang tersebar, dan tidak mau membantah kelompok-kelompok yang menyimpang dan pemikiran atau ideologi ISIS, mereka ikut andil dalam pengeboman teroris disebabkan sikap diam mereka, dan orang yang hanya diam saja dari mereka itu adalah syaithan bisu.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309465168973824



‏٤— العالم الذي نصب نفسه أو نصبه غيره ولم يؤد أمانة تبليغ الدين وموقف الشريعة من هذه الأعمال، مساهم بالتفجير بصمته عن الباطل.

4. Seorang ulama yang memposisikan dirinya sendiri atau orang lain yang memposisikannya, lalu dia tidak menunaikan amanah menyampaikan ajaran agama yang benar dan sikap syari’at Islam terhadap tindakan-tindakan terorisme, dia ikut andil dalam pengeboman karena dia diam tidak mau membantah kebathilan.

Sumber || https://twitter.com/m_g_alomari/status/615309523553685504

WhatsApp Salafy Indonesia
Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy



Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON SANTRI/SANTRIWATI BARU MA'HAD AL ITTIBA' SUMPIUH

Bismillah, berikut adalah daftar calon santri yang diterima di Ma'had Al Ittiba Sumpiuh:


DAFTAR SANTRI BARU

MARHALAH : IDAD TAKHASHSHUSH PUTRA NO NAMA ALAMAT 1 SABRI WIDITIA MAOS CILACAP 2 ZUFAR THUFAIL AL QUDAMA MAJENANG 3 ISMAEL ROMAN RIQUELME CENGKARENG TIMUR 4 MUHAMMAD ALFIAN RAHMANTO DEPOK 5 WILLY WOUNDROUS ISLAM CILACAP 6 MUHAMMAD HASAN BAROROH PALEMBANG

Audio Kajian Semarak Ramadhan 1440H dan Khutbah Iedul Fitri 1440H

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh