Meniti Jejak Salafus Shaleh

Audio Kajian

Tauhid

Aqidah

Pemuda

Muslimah

Tanya Jawab

Post Page Advertisement [Top]

NKRI: KAMI TIDAK TAKUT MELAWAN TERORIS

Kecintaan kami kepada kaum muslimin, baik di Indonesia maupun negeri-negeri saudara-saudara muslim lainnya semisal Malaysia dan yang lainnya telah menuntut kewajiban bagi kita untuk memperingatkan seluruh kaum muslimin dari makar keji lagi jahat yang ditiupkan oleh buhul-buhul jahat persekongkolan dua kutub teror besar dunia yaitu:
  1. Sekte Takfiri Syiah Rafidhah Iran dengan ambisi transnasional untuk merevolusi negara-negara Muslimin menjadi negara-negara Syiah yang tunduk di bawah kepemimpinan Rahbar Iran sebagai pusat kekuasaannya. Inilah hakekat Revolusi Syiah Rafidhah Khomeiniyah Iran -yang diteriakkan oleh Khomeini sendiri- yakni sebagai pembuka untuk meruntuhkan semua pemerintahan negara muslimin dengan menyifatinya sebagai istana angkara murka dari para pedzalim di semua penjuru dunia! “Ya Tuhan, anugerahkan kepada Kami dan jadikanlah Revolusi Kami ini sebagai mukadimah dari runtuhnya semua istana angkaramurka dan jatuhnya usia gemilang para penzalim di semua penjuru dunia.” (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 118).
  2. Sekte Takfiri Ikhwanul Muslimin As-Sufi yang juga mengusung ambisi revolusi-penggulingan kekuasaan berdarah-darah untuk menegakkan Khilafah Pemberontakan Revolusioner.
Kedua kutub besar gerakan teror tersebut bersatu dalam buhul kuat: *Revolusi & Pengkafiran terhadap kaum muslimin.*

Oleh karena itulah, pengungkapan jejak sejarah berdarah-darah persekongkolan kedua kelompok subversif transnasional tersebut adalah bukti paling jelas akan bahaya besar gerakan teror mereka bagi negeri-negeri kaum muslimin.

Singkat kata....

Nantikan pembeberan bukti-buktinya pada tulisan berikutnya insyaallah:

KONSPIRASI TEROR TAKFIRI SYIAH IRAN & SEMPALAN SEKTE IKHWANUL MUSLIMIN DALAM PEMBUNUHAN BRUTAL TERHADAP PRESIDEN MESIR MUHAMMAD ANWAR SADAT

---------------------
Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: t.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak menggunakan emoticon dalam menulis komentar, Barakallahu fiikum.

Bottom Ad [Post Page]

| Original Designed by Colorlib | Design Retouchedd by AI Project