Langsung ke konten utama

APLIKASI RII (RADIO ISLAM INDONESIA)Ver.2 DI PLAYSTORE AYOO LENGKAPI ANDROIDMU BIAR TAMBAH ILMU

📲⭐️📲⭐️📲

بسم الله الرحمن الرحيم

Aplikasi RII ver. 2

Alhamdulillah....dengan ijin dan kemudahan dari Allah subhanahu wa ta'ala telah kami release aplikasi RII ver. 2 ke playstore.

📻 Radio Islam Indonesia (RII) Ver. 2 ini adalah pengembangan dari RII versi sebelumnya yang karena satu dan lain hal menghalangi developer untuk dapat mengupdate otomatis aplikasi RII tersebut.

✍🏼 Radio Islam Indonesia  Versi 2 berjalan mulai android Ginger Bread hingga android Nougat, adapun untuk pengguna versi android sebelumnya masih bisa mendengarkan siaran Radio dengan menggunakan RII versi lama.

💐 Fitur Baru RII ver. 2
RII versi 2 hadir dengan fitur-fitur baru yang menarik, diantaranya:

👍 Berjalan di servis latar belakang, sehingga Anda tetap bisa mendengarkan kajian sambil membuka aplikasi lain.

👍 Fitur jadwal harian dari radio-radio yang ada di RII, sehingga Anda bisa mempersiapkan diri untuk tema kajian yang ingin Anda ikuti pada waktu yang telah disesuaikan dengan zona waktu perangkat Anda.

👍 Jadwal dan waktu kajian di seluruh Nusantara baik kajian rutin maupun tematik lengkap dengan kontak person dan lokasi kajian. Anda bisa mencari kajian terdekat dengan lokasi Anda saat ini.

👍 Seluruh fitur yang berhubungan dengan waktu, seperti jadwal telah disesuaikan dengan waktu di perangkat Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan perbedaan zona waktu yang ada.

👍 Fitur Download kajian. Anda saat ini sudah bisa mengunduh kajian sesuai dengan tema yang Anda inginkan, jadi Anda bisa mendapatkan kualitas audio yang lebih baik dibanding dengan merekam kajian yang sedang berlangsung.

👍 Fitur berbagi siaran Radio, kini Anda bisa membagikan siaran radio yang sedang berlangsung secara tunggal, sehingga saat kerabat Anda membuka tautan yang Anda kirim, jika belum menginstal RII v.2, otomatis diminta mengunduh RII v2, sedangangkan bila sudah menginstal akan otomatis membuka Channel Radio yang Anda bagikan.

Dan....

👍 Seluruh konten dari fitur unggulan yang ada, seperti jadwal radio, agenda muhadharah, jadwal kajian rutin, serta konten download bisa Anda bagikan ke keluarga dan kerabat Anda.

⏳⏳⏳...

📲 Tunggu apalagi...? Ayo Install Aplikasi Radio Islam Indonesia di Playstore dengan kata kunci radio islam indonesia atau Download di Link berikut;

🌏📲 https://play.google.com/store/apps/details?id=dev.oasemedia.radioislamindonesia

✍🏼Jangan lupa beri komentar positif dan  rating ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ serta share ke rekan, saudara, kerabat, dll.

〰〰〰〰〰〰〰
📝 Masukan dan kritik, serta informasi bug bisa dikirim ke email: oasemedia.dev@gmail.com
atau via WA: 0817610558

💠💳💠💳💠
👍🏼Bagi Antum yang ingin berta'awun untuk pengembangan:
✅ aplikasi RII ver. 2
kami membuka kesempatan untuk donasi melalui rek:

🏧 Bank Mandiri
No rek: 1360015582411
an. Radio Islam Indonesia

Jazaakumullaahu khairan wa baarakallaahu fiikum.

✅Mengetahui & menyetujui:
al-Ustadz Qomar Su'aidi
(Pembina Apk RII)

🌎 www.radioislam.or.id

⭐️📲⭐️📲⭐️

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON SANTRI/SANTRIWATI BARU MA'HAD AL ITTIBA' SUMPIUH

Bismillah, berikut adalah daftar calon santri yang diterima di Ma'had Al Ittiba Sumpiuh:


DAFTAR SANTRI BARU

MARHALAH : IDAD TAKHASHSHUSH PUTRA NO NAMA ALAMAT 1 SABRI WIDITIA MAOS CILACAP 2 ZUFAR THUFAIL AL QUDAMA MAJENANG 3 ISMAEL ROMAN RIQUELME CENGKARENG TIMUR 4 MUHAMMAD ALFIAN RAHMANTO DEPOK 5 WILLY WOUNDROUS ISLAM CILACAP 6 MUHAMMAD HASAN BAROROH PALEMBANG

Audio Kajian Semarak Ramadhan 1440H dan Khutbah Iedul Fitri 1440H

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh