Langsung ke konten utama

TERBONGKAR MAKAR & AKAR DENDAM SYIAH MAJUSI PERSIA

MENGUAK AKAR DENDAM SYI'AH-MAJUSI PERSIA TERHADAP ISLAM

Asy-Syaikh Muhammad bin Umar Bazmul -hafidhohulloh- berkata :

"Sampai kepadaku (kiriman) melalui WA, semoga Alloh membalas kebaikan kepada pengirimnya.

Kiriman itu berbunyi :
(( MENGAPA AL-HUSAIN DAN BUKAN AL-HASAN? ))

Mengapa Syi'ah selalu memuji dan mengkultuskan AL-HUSAIN saja, bukan anak-anak Ali bin Abi Tholib -rodhiyallohu 'anhu" yang lainnya?

Apakah dirimu sempat bertanya-tanya dengan pertanyaan ini?
Apakah sebelumnya kamu pernah merasa heran dengan masalah ini?

Informasi telah menghantam kalian dan menghantam mayoritas kaum muslimin di dunia dan secara khusus Syiah Arab.

Sebelum aku menjawab pertanyaan tersebut, perhatikanlah data berikut tentang anak-anak Ali bin Abi Tholib -rodhiyallohu 'anhu.

Anak-anaknya adalah :
1. AL-HASAN bin Ali bin Abi Tholib.
2. AL-HUSAIN bin Ali bin Abi Tholib.
3. AL-MUHSIN bin Ali bin Abi Tholib.
4. AL-'ABBAS bin Ali bin Abi Tholib.
5. HILAL bin Ali bin Abi Tholib
6. ABDULLOH bin Ali bin Abi Tholib.
7. JA'FAR bin Ali bin Abi Tholib.
8. 'UTSMAN bin Ali bin Abi Tholib.
9. 'UBAIDULLOH bin Ali bin Abi Tholib.
10. ABU BAKR bin Ali bin Abi Tholib.
11. 'UMAR bin Ali bin Abi Tholib.

Apakah kamu pernah melihat bendera-bendera Syiah bertuliskan " YAA HASAN" misalnya? Atau tertulis "YAA MUHSIN", "YAA ABBAS"? Tentu kamu tidak pernah melihatnya !

Baiklah, hanya bertuliskan "YAA HUSAIN" saja.

Dan mengapa mereka beristighotsah dengan Al-Husain padahal Al-Hasan juga saudara kandungnya. Ibu mereka adalah Fathimah dan bapak mereka adalah Ali bin Abi Tholib -rodhiyallohu 'anhum ajma'in- keduanyapun dari Aalul-bait (ahli bait) ??

Pernahkah kamu bertanya kepada dirimu, wahai Arob, wahai Syi'ah Arob, dengan pertanyaan ini?

Sebelum aku menjawab pertanyaan ini, perhatikan informasi yang mengagetkan ini. Tahukah kalian bahwa imam-imam dua belas yang diaku-aku oleh Syi'ah, semuanya berasal dari keturunan Al-Husain saja!

Syi'ah mengkultuskan Al-Husain dan tidak mengkultuskan Al-Hasan serta anak-anak Ali yang lainnya -rodhiyalloh 'anhum wa ardhoohum. (Alasannya), karena Al-Husain MENIKAHI WANITA PERSIA-IRAN putri raja Kisro, Yazdajird, yang bernama Syahrubanu (disebut juga dengan Syahzanan) ketika kaum muslimin menawan anak-anak perempuan Kisro setelah meruntuhkan kerajaan Persia dan membunuh rajanya, Yazdajird.

Maka Kholifah Umar -rodhiyallohu 'anhu- menghadiahkan salah satu putri Kisro yang bernama Syahzanah (Syahzanan) kepada Al-Husain -rodhiyallohu 'anhu-

Dan Al-Husain-pun menikahinya. KARENA HAL INILAH MAKA SYI'AH MENG-KULTUS-KAN AL-HUSAIN DAN IMAM-IMAM MEREKA KARENA SELURUH IMAM MEREKA BERASAL DARI KETURUNAN SYAHZANAN PUTRI PERSIA. Hal itu bukan sebagaimana pengakuan mereka bahwa mereka mencintai aalu bait (ahlulbait) nabi yang berasal dari Arab.

Maka seluruh imam yang disucikan oleh Syi'ah, dan yang mereka angkat dan mereka sejajarkan dengan Nabi (shollallohu 'alaihi wasallam), dan yang mereka anggap ma'shum (terjaga dari dosa) hanyalah DARI KETURUNAN AL-HUSAIN SAJA DARI ISTRINYA YANG BERASAL DARI PERSIA, dan seluruh imam dua belas semuanya dari Persia.

Mereka mencintai Al-Husain dan imam-imam mereka, karena Syiah berpendapat bahwa mereka memiliki urat dan darah Persia dan mereka adalah keturunan Raja-raja Kisro!

Tinggalkan (pendapat) manusia, (yang penting) kamu mengetahui bahwa SYI'AH (Ash-Shofawiyyah, di Iran), MEREKA MENCINTAI AALU-BAIT KISRO, RAJA PERSIA DAN TIDAK MENCINTAI AALU-BAIT NABI (shollallohu 'alaihi wasallam).

Jangan hanya membaca tulisan ini, namun kirimkanlah kepada (yang lainnya) agar semua tahu masalah ini."

(Sumber : Channel Resmi Asy-Syaikh Muhammad Bazmul, melalui akun facebook).

https://mobile.facebook.com/mohammadbazmool/posts/1372749372843545?_rdc=1&_rdr

Join Channel Telegram :
http://telegram.me/KEUTAMAANILMU
http://telegram.me/SERIFIRQOHDANALIRAN

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI

URUTAN ULAMA KIBAR DITINJAU DARI SISI UMUR/USIA (yang masih hidup di zaman sekarang) : Asy Syaikh Hasan bin Abdul Wahhab Marzuq Al Banna. [Lahir 1344 H / 1923 M. Usia 94 tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Luhaidan. [Lahir 1350  H / 1929 M -- Usia 88 Tahun.]Asy Syaikh Robi’ Al Madkhali. [Lahir 1351 H / 1930 M -- Usia 87 Tahun.]Asy Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad. [Lahir 1353 H / 1932 M -- Usia 85 Tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Fauzan [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ali bin Nashr Al Faqihi. [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri. [Lahir 1357 H / 1936 M -- Usia 81 Tahun.]
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152013
Tambahan : Asy Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Asy Syaikh (Mufti Umum KSA). [Lahir 1362 H / 1941 M --Usia 76 Tahun.] _________
Rasulullah shalallahu 'alaihi wa salam bersabda, "Ilmu ini Dibawa oleh Orang-orang yang Adil (para Ulama’) pada Setiap Generasi. Mereka Menghilangkan Penyimpangan Makna (alQuran dan Hadits) ya…

KITAB "MARHABAN YA THALIB AL-ILMI"

🚪⛵ مرحبا يا طالب العلم
📝 العلامة الشيخ ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله تعالى
📇 دار الميراث النبوي📖 488 halaman💳 Rp. 188.000,-📚 Kitab “Marhaban Ya Thalib al-‘Ilmi” merupakan kumpulan ceramah-ceramah dan durus asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali, seorang ‘alim besar masa ini, yang beliau sampaikan dalam berbagai kesempatan.Dalam kitab ini terkandung :
1⃣ PERTAMA : Peletakan dasar-dasar dan penjelasan kaidah-kaidah manhajiyyah  bagi seorang penuntut ilmu. Dua hal tersebut apabila diambil dari ulama kibar maka akan bermanfaat. Sebaliknya jika itu diambil dari shighar maka akan timbul bahaya.  Sementara penulis kitab ini tidak diragukan lagi adalah seorang ‘ulama kibar.2⃣ KEDUA : Di antara kelebihan kitab ini, mengandung bantahan terhadap syubhat-syubhat.3⃣ KETIGA : Kitab ini mengandung pula ADAB-ADAB PENUNTUT ILMU :
▫ Penuntut ilmu dan keikhlasan, penuntut ilmu dan bagaimana adab-nya kepada Allah
▪ Penuntut ilmu dan Sunnah, penuntut ilmu dan bagaimana ada-nya dengan pemilik Sunnah …

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh