Langsung ke konten utama

NASIB DUA TOKOH GEMBONG KHAWARIJ

PEMERINTAH KERAJAAN SAUDI ARABIA MEMENJARAKAN DUA TOKOH GEMBONG KHAWARIJ QA'ADIYYAH
(SALMAN AL AUDAH DAN AIDH AL QARNY)

Ma'alisy Syaikh Abdul Lathif Alus Syaikh hafizhahullah berkata :

"اللهم أعن ووفق الملك الصالح سلمان بن عبدالعزيز وولي عهده اﻷمين في اجتثاث الفتنة وأسبابها ومروجيها لتبقى المملكة الغالية آمنة مستقرة".

"Ya Allah berilah pertolongan dan taufikMu kepada Raja yang shalih Salman Bin Abdul Aziz dan Waliyyul 'Ahd
(Muhammad Bin Salman) yang terpercaya dalam menumpas fitnah, sebab-sebabnya dan para da'i fitnah serta orang-orang yang mempromosikan fitnah tersebut agar Kerajaan (Saudi Arabia) tetap dalam keadaan aman.

- https://t.me/manhajulhaqcom
- https://mobile.twitter.com/Dr_Abdullatif_a/status/906951880986767360


Asy Syaikh Muhammad Bin Ramzan Al Hajiry hafizhahullah berkata :

"أحمد وابن تيمية ﻷجل العقيدة الصحيحة سجنهم حاكم مؤيد ﻷهل البدع ودعاة اىبدع اﻵن سجنهم حكام أهل السنة ﻻنحرافهم القعدي حماية للمجتمع من شرهم".

"(Al Imam) Ahmad dan (Syaikhul Islam) Ibnu Taimiyyah dipenjara oleh pemerintah yang mendukung ahlul bida' karena pembelaan keduanya terhadap aqidah yang benar.

Adapun para da'i kebid'ahan sekarang dipenjara oleh para pemerintah Ahlus Sunnah (Kerajaan Saudi Arabia) karena penyimpangan mereka berupa pemikiran Khawarij Qa'adiyyah dalam rangka menjaga masyarakat dari kejelekan mereka".

- https://mobile.twitter.com/Moh1Rz2H3/status/907570271300853760

Asy Syaikh Usamah Bin Zaid Al Madkhaly hafizhahullah berkata :

"دولة سنية سلفية ترعى علماء السلف وتناصرهم وتهتم بصحتهم #الشيخ_ربيع_المدخلي وتؤدب من أراد المساس بالعقيدة #اعتقال_الشيخ_سلمان_العوده".

"Negara sunni salafy (Kerajaan Saudi Arabia) memperhatikan para ulama salaf dan menolong mereka serta memperhatikan kesehatan mereka (sebagaimana yang mereka usahakan terhadap Asy Syaikh Rabi').
Dan negara sunni salafy (Kerajaan Saudi Arabia) menghukum orang-orang yang ingin merusak aqidah (sebagaimana hukuman penjara yang mereka tetapkan bagi Salman Al Audah)

______________________
Sumber:
- https://mobile.twitter.com/OsamahAlothary/status/907239334172139520
- Telegram: telegram.me/dinulqoyyim

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON SANTRI/SANTRIWATI BARU MA'HAD AL ITTIBA' SUMPIUH

Bismillah, berikut adalah daftar calon santri yang diterima di Ma'had Al Ittiba Sumpiuh:


DAFTAR SANTRI BARU

MARHALAH : IDAD TAKHASHSHUSH PUTRA NO NAMA ALAMAT 1 SABRI WIDITIA MAOS CILACAP 2 ZUFAR THUFAIL AL QUDAMA MAJENANG 3 ISMAEL ROMAN RIQUELME CENGKARENG TIMUR 4 MUHAMMAD ALFIAN RAHMANTO DEPOK 5 WILLY WOUNDROUS ISLAM CILACAP 6 MUHAMMAD HASAN BAROROH PALEMBANG

Audio Kajian Semarak Ramadhan 1440H dan Khutbah Iedul Fitri 1440H

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh