Langsung ke konten utama

BANTAHAN UNTUK PENGIKUT HAJURI DAN MUHAMMAD AL IMAM MUBTADI' YANG SESAT#SALAFIYYUN TETAP DI ATAS BIMBINGAN HUJJAH DAN ULAMA KIBAR

HANI BIN BURAIK TELAH MEMBALIKKAN PUNGGUNGNYA UNTUK MENYERANG MANHAJ SALAF
(Tahdzir Al-Allamah Rabi' bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah)

Kami telah mendengar tentang rencana pendirian markas baru di Aden yang katanya akan menjadi salah satu markas bagi Ahlussunnah di Aden, yang hendak mendirikan dan membangunnya adalah seseorang yang bernama Hani bin Buraik, perlu diketahui bahwa orang ini:
  1. Dia sibuk menjabat sebagai wakil sebuah partai yang menentang negara Yaman. 
  2. Dia mengikuti demokrasi dan mengajak manusia untuk ikut pemilu.

Pertanyaan:
Apakah anda mentazkiyah pendirian markas ini, dan apakah bisa mempercayai orang yang keadaannya seperti ini?

Jawab:
Hani bin Buraik dia dahulu mengaku-ngaku mengikuti manhaj Salaf, tetapi politik telah melarutkannya sehingga dia menyimpang jauh hingga dia menjadi seorang demokrat dan seorang sosialis bersama orang sosialis.

Dan dia telah membalikkan punggungnya untuk menyerang manhaj Salaf, sehingga dia tidak usah dipedulikan lagi dan jangan cenderung kepadanya.

Dan jika dia mendirikan sebuah markas dakwah maka jangan bekerjasama dengannya, Salafiyun tidak boleh bekerjasama dengannya dalam membangun markas tersebut selama-lamanya.

جديد
سئل فضيلة الشيخ ربيع بن هادي حفظه الله:

سمعنا عن إنشاء مركز جديد في عدن يقال إنه سيكون مركزا من مراكز أهل السنة في عدن قام بإنشائه وتبنيه شخص يدعى هاني بن بريك، علما أن هذا الرجل:
1- يشغل منصب نائب رئيس حزب معارض للدولة اليمنية.

2- يتبنى النهج: الديمقراطي ويدعو الناس إلى الانتخابات.

السؤال: 

هل تزكون فضيلتكم إقامة هذا المركز؟
وهل يمكننا الوثوق برجل هكذا حاله؟
أفيدونا شيخنا حفظكم الله.

فأجاب فضيلة الشيخ بالجواب التالي:

"هاني بن بريك كان يدعي السلفية ولكن السياسة جرفته فانحرف انحرافا شديدا؛ فصار ديمقراطيا، واشتراكيا مع الاشتراكيين *وأدار ظهره للمنهج السلفي*؛ *فلا يُعبأ به، ولا يُركَن إليه، وإذا أنشأ مركزا لا يُشارَك فيه، لا يشارِك فيه السلفيون أبدا*".

Sumber || https://t.me/dourous_machaikhaden2/4399

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Komentar

Artikel yang Sering Dibaca

CIRI CIRI AD DABBAH

➖➖➖➖➖➖➖➖
Ad Dabbah (Binatang Melata Yang Muncul Pada Akhir Zaman)
➖➖➖➖➖➖➖➖
Bagian 2⃣🕸 Ciri ciri Ad Dabbah.
▫Sebagian ulama menyebutkan ciri ciri ad Dabbah tersebut, namun tidak satu pun ciri ciri yang disebutkan di topang oleh dalil baik dari ayat Al Qur an maupun dari Hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam Yang shahih. Maka cukuplah bagi kita untuk mengimani apa yang telah disebutkan Allah Ta'ala dan Rasul Nya tentang ad Dabbah, tanpa perlu menetapkan ciri cirinya secara mendetail, karena perkara tersebut termasuk hal ghaib yang tidak bisa diketahui dari wahyu berupa ayat al Qur an ataupun hadits Nabi Sholallohu 'Alaihi Wasallam yang shahih.▫Al 'allamah as Sa'dy Rohimahullah berkata dalam lanjutan tafsir ayat 82 dari surat an Naml dia atas: Allah dan Rasul Nya tidaklah menyebutkan bagaimana wujud binatang melata ini, akan tetapi beliau menyebutkan dampak dan maksud dari dikeluarkannya binatang tersebut. Bahwasannya ia adalah termasuk dari tanda tanda kekuasaan A…

URUTAN ULAMA' KIBAR YANG MASIH HIDUP DI ZAMAN INI

URUTAN ULAMA KIBAR DITINJAU DARI SISI UMUR/USIA (yang masih hidup di zaman sekarang) : Asy Syaikh Hasan bin Abdul Wahhab Marzuq Al Banna. [Lahir 1344 H / 1923 M. Usia 94 tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Luhaidan. [Lahir 1350  H / 1929 M -- Usia 88 Tahun.]Asy Syaikh Robi’ Al Madkhali. [Lahir 1351 H / 1930 M -- Usia 87 Tahun.]Asy Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad. [Lahir 1353 H / 1932 M -- Usia 85 Tahun.]Asy Syaikh Sholih Al Fauzan [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ali bin Nashr Al Faqihi. [Lahir 1354 H / 1933 M -- Usia 84 Tahun.]Asy Syaikh Ubaid Al Jabiri. [Lahir 1357 H / 1936 M -- Usia 81 Tahun.]
http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=152013
Tambahan : Asy Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Asy Syaikh (Mufti Umum KSA). [Lahir 1362 H / 1941 M --Usia 76 Tahun.] _________
Rasulullah shalallahu 'alaihi wa salam bersabda, "Ilmu ini Dibawa oleh Orang-orang yang Adil (para Ulama’) pada Setiap Generasi. Mereka Menghilangkan Penyimpangan Makna (alQuran dan Hadits) ya…

SHOLAT JENAZAH

FIQIH
Shalat Jenazah (2)

Para pembaca rahimakumullah, pada edisi sebelumnya telah dibahas beberapa hal yang terkait dengan shalat jenazah. Adapun pada edisi ini, akan kami sajikan tata cara shalat jenazah sesuai dengan sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dengan harapan, kita bisa mengamalkannya setelah mempelajarinya.

Tata cara yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Menyusun shaf berjumlah tiga atau lebih. Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Malik bin Hubairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَا مِنْ مُسْلِمٍ يَمُوْتُ فَيُصَلِّيْ عَلَيْهِ ثَلَاثَةُ صُفُوْفٍ مِنَ الْمُسْلِمِيْنَ، إِلَّا أَوْجَبَ -وَفِيْ رِوَايَةٍ- إِلَّا غُفِرَ لَهُ
“Tidaklah seorang muslim meninggal dunia kemudian (jenazahnya) dishalatkan oleh tiga shaf dari kaum muslimin melainkan pasti (dimasukkan surga) –dalam riwayat lain– akan diampuni dosanya.” (HR. Abu Dawud 2/63, at-Tirmidzi 19/258, dan Ibnu Majah 1/454)

Jaminan ini berlaku jika yang menyalatkan dan y…

RIS


Radio Ittiba'us Salaf Sumpiuh